get app
inews
Aa Read Next : 146 Peserta Ikut SKB CPNS 2021 di Lab Komputer Polkesdo, Itjen Kemenkes RI Apresiasi Panitia Daerah

Pameran dan Campus Fair Poltekkes Kemenkes Manado 2021 di Mantos 3, Diserbu Warga

Senin, 29 November 2021 | 10:51 WIB
header img
Stand pameran di Mantos 3 diserbu para pelajar yang tertarik da berminat untuk melanjutkan studi di Poltekkes Kemenkes Manado. (foto: Polkesdo)

MANADO, iNews.id — Poltekkes Kemenkes Manado (Polkesdo) menggelar Pameran (PUI-PK) & Campus Fair 2021 di Mantos 3, 23-28 November 2021. 

Direktur Polkesdo Elisabeth N. Barung mengatakan, kegiatan ini bertujuan mempromosikan Pusat Unggulan Iptek - Poltekkes Kemenkes (PUI-PK) dengan inovasi bahan lokal berbasis riset dalam implementasi kegawatdaruratan dan bencana.

“Dalam pameran ini juga dilaksanakan campus fair dan sosialisasi untuk penerimaan mahasiswa baru melalui stand program-program studi yang ada di Polkesdo,” ujar Direktur Elisabeth.

Menurut dia, dalam pameran ini pihaknya ingin menunjukan bahwa Polkesdo telah mengalami perkembangan pesat dengan menghasilkan lulusan tenaga kesehatan, produk, penggunaan peralatan penunjang pendidikan terbaru  serta sarana prasarana terbaru.

 

“Selain pameran, Polkesdo juga melakukan melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis, talkshow, talent show oleh mahasiswa serta perkenalan produk-produk yang dihasilkan oleh masing-masing prodi di Polkesdo,” terang direktur.

“Pameran dan campus fair ini dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan yang ketat,” sambungnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini meruapakan agenda  rutin setiap tahun sebagai program sosialisasi dan promosi Poltekkes Kemenkes Manado untuk menarik minat calon mahasiswa di Sulawesi Utara.

Editor : Kim Tawaang

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut