Logo Network
Network

Profil Chandra Liow, YouTuber Berdarah Manado yang Ramai Disebut Aniaya Mantan Pacar

Fabyan Ilat
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 13:26 WIB
Profil Chandra Liow, YouTuber Berdarah Manado yang Ramai Disebut Aniaya Mantan Pacar
Chandra Liow YouTuber berdarah Manado. Foto/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com - Profil Chandra Liow dibahas dalam artikel kali ini. Chandra Liow jadi perbincangan publik belakangan ini setelah diduga melakukan kekerasan pada mantan kekasih nya, Indira Ayu

Dilansir berbagai sumber diketahui, Chandra Liow dan Indira Ayu memang sempat menjalin hubungan pada 2021 lalu namun kini keduanya sudah berpisah. 

Dalam cuitannya, Indira Ayu menyebut dirinya pernah mengalami kekerasan dari ayah maupun mantan kekasihnya. 

"Pengalaman abusiveku selama ini: My own dad kasih golok ke aku & nampar mukul nendang dari kecil," tulis Indira Ayu di akun Twitter pribadinya @inayma. 

Indira Ayu juga menuliskan tindak kekerasan yang diterimanya dari sang mantan pacar.  

"Mantan pas di Melb. Bawa piso ke aku dan nampar. Mantan Youtuber kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110KM bilang 'kalo km masih mau bareng ywdh kita m*ti bareng'," ungkapnya.

Cuitan Indira Ayu pun sontak membuat heboh netizen. Mereka juga menduga sosok mantan kekasih yang melakukan kekerasan pada Indira Ayu adalah Chandra Liow.  

Chandra Liow seorang aktor, sutradara, dan YouTuber yang berdarah Manado itu, 

Pemilik nama asli Chandra Timothy Liow ini lahir di Jakarta, 21 Juni 1993.

Chandra Liow merupakan mahasiswa DKV (Desain Komunikasi Visual) Universitas Multimedia Nusantara pada 2012. Sayangnya, dia tidak menamatkan pendidikan hingga meraih gelar sarjana.

Chandra Liow dalam sebuah video YouTube di kanal Tim2one - Chnadraliow, disebut menjadi CEO Mister Potato, sebuah brand makanan ringan pada tahun 2018.

Follow Berita iNews Manado di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini