get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Penusukan di Kotamobagu Berhasil Diringkus Polisi

Nilai Kinerja Kepala SMA/SMK, Ini Tindakan Diknas Sulut di Kotamobagu dan Boltim

Rabu, 24 November 2021 | 11:33 WIB
header img
Kantor Cabdin Diknas Sulut di Kotamobagu. (Foto: Istimewa)

KOTAMOBAGU, iNews.id - Adanya kunjungan tim penilaian terhadap Kepala-kepala Sekolah (Kepsek) ditingkatkan SMA/SMK yang dimulai sejak kemarin Senin (22/11), diharapkan seluruh kepala Sekolah untuk dapat menyiapkan segala sesuatu dalam penilaian tersebut.

Kepala Seksi Pendidikan Menengah (Dikmen) Dinas Pendidikan Cabang Kotamobagu-Boltim Doni Akbar Mokodongan menyampaikan, dalam penilaian nanti diharapkan kepada seluruh kepala Sekolah dapat menyiapkan dokumen-dokumen yang sudah ditandatangani oleh kepala Dinas, baik SMA/SMK Swasta maupun negeri.

Mengingat dokumen-dokumen tersebut merupakan bukti kinerja yang dinilai, dan itu sangat penting apalagi katanya, pada bulan Desember nanti akan ada Rolling bagi seluruh kepala-kepala Sekolah dan itulah yang akan diajukan nanti sebagai dasar penilaian yang dilakukan oleh tim. 

Menurut Doni, tim penilaian dilakukan secara silang oleh pengawas yang ada dimasing daerah, seperti pengawas dari Kotamobagu mereka akan melakukan penilaian di daerah lain, begitu juga sebaliknya. Untuk Kotamobagu sendiri didatangkan pengawas dari Kota Bitung dan itu sudah mulai dilakukan sejak Senin (22/11) kemarin.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut