get app
inews
Aa Read Next : Edarkan Trihexyphenidyl di Kota Bitung, RG Ditangkap Polisi

Dinihari Keluyuran Bawa Pisau Badik, Polisi Tangkap Buruh asal Bitung

Jum'at, 16 September 2022 | 09:45 WIB
header img
Polisi tangkap Buruh asal Bitung bawa pisau badik. Foto/Humas Polda Sulut

BITUNG, iNewsManado.com – Keamanan Kota Bitung makin terancam. Bagaimana tidak, masih saja didapati ada warga yang membawa pisau badik keluyuran dinihari. 

Peristiwa itu terungkap saat polisi menggelar patroli di Kelurahan Girian Bawah, Jumat (16/9/2022) sekitar pukul 02.00 Wita.

Tim Resmob Polres Bitung berhasil mengamankan seorang pemuda yang membawa pisau badik.

“Pria berinisial DM (22) yang berprofesi sebagai buruh ini kedapatan membawa pisau badik, saat petugas kepolisian sedang melaksanakan patroli,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham AbastAbast dilansir Tribratanews Polda Sulut, Jumat (16/9/2022). 

Lanjutnya, saat melakukan patroli, petugas curiga melihat ada 2 pemuda berada di jalanan saat dini hari, di Kelurahan Girian Bawah.

“Petugas yang curiga melihat keduanya sedang mendorong sebuah sepeda motor, kemudian menghampirinya dan melakukan pemeriksaan badan. Saat digeledah, salah satunya kedapatan membawa sajam yang diselipkan di pinggang belakang,” lanjut Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Pria berinisial DM bersama barang bukti sajam jenis pisau badik langsung dibawa ke Mako Polres Bitung untuk proses hukum lebih lanjut. 

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut