get app
inews
Aa Read Next : Pacar Minta Putus, Mahasiswi Cantik Calon Nakes asal Gorontalo Nekat Akhiri Hidup di Kamar

Sadis! IRT di NTT Gantung Diri di Depan Anak Kandung Berusia 9 Tahun

Senin, 12 September 2022 | 15:50 WIB
header img
IRT gantung diri di depan anak kandung di NTT. Foto/Ilustrasi/Istimewa

FLORES, iNewsManado.com - Kejadian sadis terjadi di Kampung Welu, Desa Wejang Mali, Kecamatan Lamba Leda Timur, Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (11//9/2022) pagi.

Perempuan inisial YI (32) seorang ibu rumah tangga (IRT) mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di depan anak kandungnya berusia 9 tahun. 

Melansir iNews.id, Senin (12/9/2022), Kepala Pos Polisi (Kapospol) Mano Bripka Vinsensius Sahu mengatakan, awalnya menerima laporan warga telah ditemukan seorang warga ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya. Korban melakukan aksinya menggunakan seutas tali nilon berwarna biru.

"Saksi yang merupakan anak korban ada di dalam kamar saat kejadian. Dia melihat ibunya mengambil seutas tali berwarna biru yang diikat di atas balok di dalam kamar," ujar Vinsen dikutip dari iNewsFlores.id, Senin (12/9/2022).

Pengakuan saksi, sang ibu sempat memberikan pesan kepada putrinya tersebut gantung diri.

"Setelah mengikat tali, dia menyampaikan pesan kepada anaknya agar menjaga adik dan bapaknya. Sang suami sedang tidak di rumah saat kejadian karena ada di rumah duka di kampung setempat," katanya.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut