get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer 2022: Jose Mourinho Ngebet Datangkan Georginio Wijnaldum

Bursa Transfer: Cristiano Ronaldo Diisukan ke Borussia Dortmund

Senin, 22 Agustus 2022 | 08:25 WIB
header img
Cristiano Ronaldo dikabarkan segera ke Borrusia Dortmund. Foto/REUTERS/Carl Recine

MUNICH, iNewsManado.com - Bursa transfer 2022 kembali mengangkat nama Cristiano Ronaldo. Dalam bursa transfer saat ini, Cristiano Ronaldo diisukan ke Borrusia Dortmund

Borussia Dortmund disebut menjadi salah satu prospek yang berpeluang mendatangkan Cristiano Ronaldo. Ronaldo menang dikabarkan berniat meninggalkan Old Trafford setelah merasa tidak puas di Man United.

Dortmund pun disebut menjadi salah satu klub yang berpeluang mendatangkan Ronaldo saat ini. Terlebih, Dortmund telah ditinggalkan oleh pemain bintangnya, Erling Haaland, yang memilih hijrah ke Liga Inggris bersama Manchester City. 

Hal tersebut membuka peluang bagi Ronaldo untuk mendapatkan tantangan lain untuk kembali bersinar di negara yang berbeda. Rumor itu ternyata sampai ke telinga pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann. Nagelsmann mengaku tak masalah jika Ronaldo akan bergabung dengan Dortmund.

 “Sejujurnya, saya tidak peduli apakah Cristiano pergi ke Borussia! Apakah dia pergi ke sana atau tidak, dia tidak masalah bagi saya,” ungkap Julian Nagelsmann dilansir dari Sportskeeda, Senin (22/8/2022).

“Satu-satunya hal yang saya tahu adalah dia memiliki kontrak dengan United. Saya sudah belajar. untuk tidak berbicara tentang pemain yang bukan milikku,” imbuhnya.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut