get app
inews
Aa Read Next : Legenda Aston Villa Sebut Erling Haaland Bukan Pembelian Terbaik di Liga Inggris

Resmi Latih Aston Villa, Ini Catatan Fantastis Steven Gerrard di Glasgow Rangers

Jum'at, 12 November 2021 | 11:23 WIB
header img
Steven Gerrard saat melatih Glasgow Rangers. (Istimewa)

BIRMINGHAM, iNews.id – Aston Villa resmi menunjuk Legenda Liverpool Steven Gerrard, sebagai juru taktik baru. Gerrard direkrut untuk menggantikan Dean Smith yang dipecat beberapa waktu lalu.

Aston Villa merekrut Gerrard dari Glasgow Rangers. Sebelum membahas hiruk-pikur kedatangan Gerrard ke Aston Villa, mari tengok rekor fantastis Gerrard di Glasgow Rangers yang pantas jadi perhatian sejumlah pelatih Premier League.

Di musim 2020-2021 Liga Primer Skotlandia, bersama Glasgow Ranger, Gerrard mencatatkan rekor fantastis dengan  memenangkan 38 pertandingan, 32 Menang dan tidak pernah kalah. Selain itu, Glasgow mencetak 92, 13 Kemasukan dan 26 Clean Sheet!

Dia berpeluang untuk membawa Rangers menjadi juara lagi pada musim 2021-2022. Akan tetapi, pria berumur 41 tahun itu tidak kuasa menahan godaan untuk melatih di Liga Inggris. Alhasil, dia memilih untuk bergabung dengan Aston Villa. Legenda Liverpool itu pun dikontrak Aston Villa hingga 30 Juni 2025.

Dengan kontrak jangka panjang itu, Gerrard tentu memiliki target besar bersama Aston Villa. Akan tetapi, Gerrard harus membereskan tantangan yang ada di depan matanya lebih dulu.

Dia mesti meningkatkan performa Aston Villa yang kurang impresif pada musim ini. Sekadar informasi, Aston Villa menempati posisi ke-16 klasemen sementara dengan koleksi 10 poin hasil dari tiga kemenangan, satu imbang, dan tujuh kekalahan.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut