get app
inews
Aa Read Next : Jenazah Novita Brazil perempuan Indonesia Korban Tembak di Texas Segera Dipulangkan

Heboh! Nenek Nikahi Brondong di Amerika Serikat, Usia Terpaut 47 Tahun

Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:07 WIB
header img
Nenek nikahi brondong di Amerika Serikat hebohkan publik. Foto/mdwfeatures/DevaughnAubrey

Dia telah mengakui bahwa hubungan ini tidak seperti yang pernah dia alami sebelumnya. "Dia sangat sempurna untuk saya dan dia sangat berpengalaman dalam hidup dan mengajari saya banyak hal. Kami tidak pernah bertengkar, selalu bisa berbicara tanpa berteriak dan saya percaya sepenuhnya padanya," ujarnya.

Dia menambahkan bahwa salah satu hal yang membuatnya tertarik pada Kathi adalah lelucon dan penampilannya.

"Dia bernyanyi dengan indah dan dia tahu banyak lagu-lagu lama yang mengingatkan saya pada hal-hal yang disukai nenek saya dan dia tahu banyak tentang lagu-lagu artis lama yang disukai nenek saya," paparnya.  “Saya kira saya suka berapa umurnya karena saya suka wanita yang lebih tua atau wanita sepuh terlepas dari apakah dia membutuhkan alat bantu jalan dan semacamnya. Saya tidak pernah terganggu oleh itu." Keluarga Devaughn sebagian besar mendukung, tetapi mereka mengira Kathi berbohong tentang berapa usianya sampai dia menunjukkan foto-fotonya kepada mereka. 

"Saya yakin orang tua dan saudara saya mendapat petunjuk bahwa saya suka wanita yang lebih tua," kata Devaughn.  “Karena perbedaan usia kami, terkadang orang berasumsi bahwa Kathi kaya dan saya menginginkan semua uangnya, padahal sebenarnya tidak demikian," ujarnya. 

Meskipun demikian, dia telah mengakui bahwa, “Beberapa orang memang mengatakan itu tidak pantas tetapi itu tepat untuk kami.” Kathi mengaku memiliki empat anak, tiga putri dan seorang putra. "Saya memiliki 13 cucu, 36 cicit dan terus bertambah, dan satu canggah sejauh ini," ujarnya. 

Mereka mengatakan bahwa mereka membayangkan gambaran masa depan yang sempurna, dengan Kathi berkata: "Saya hanya ingin kita menjalani sisa hidup kita bersama dan bahagia."  Devaughn menambahkan bahwa dia tidak sabar untuk pulang ke rumah.

"Untuk melihat wanita cantik saya dengan makanannya yang cukup panas dan ciuman panasnya," ujarnya, seperti dikutip The Mirror, Rabu (17/8/2022).

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut