get app
inews
Aa Read Next : 4 Influencer Sulut Dukung E2L-HJP

Sekali Posting Rp14 Miliar, Ini 7 Influencer Dunia dengan Bayaran Tertinggi 2021

Kamis, 11 November 2021 | 08:30 WIB
header img
Influencer Dunia dengan Bayaran Tertinggi 2021. (Foto: Pinterest)

JAKARTA, iNews.id - Dengan memiliki jutaan pengikut di akun Instagram, para Influencer dunia ini dapat menghasilkan bayaran tertinggi karena dinilai cukup efektif untuk memasarkan produk. 

Untuk diketahui, Instagram merupakan salah satu platform media sosial paling populer yang digunakan pemasar untuk terhubung dengan audiens mereka. Ini juga merupakan jejaring sosial paling populer untuk sebagian besar platform pemasaran influencer. 

Seperti dikutip Influencer Marketing Hub, hampir semua merek dan pemasar bekerja sama dengan influencer. Dan, sebagian besar lebih suka bekerja dengan influencer kecil yang lebih autentik dan terjangkau biayanya. 

Namun, jika Anda memiliki anggaran yang cukup besar dan ingin menjangkau jutaan orang hanya melalui satu postingan, maka selebritas adalah pilihan terbaik. Belum ada yang bisa mengalahkan kekuatan dan pengaruh seorang selebritas atau menandingi basis pengikut mereka. 

Berikut adalah daftar selebritas dan influencer berpenghasilan tertinggi di Instagram yang dapat anda ajak berkolaborasi untuk menjangkau jutaan orang. 

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut