get app
inews
Aa Read Next : Edarkan Trihexyphenidyl di Kota Bitung, RG Ditangkap Polisi

Polres Bitung Rutin Monitor Vaksinasi

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 13:27 WIB
header img
Kapolres memantau vaksinasi di Bitung. (Istimewa)

BITUNG, iNews.id – Polres Bitung rutin monitor vaksinasi yang digelar. Kapolres AKBP Alam Kusuma turun langsung mengecek proses vaksinasi yang diadakan di Gerai Vaksin Polri.

Kapolres saat meninjau Gerai Vaksin di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung, Jum’at (29/10/2021), mengatakan, Polres Bitung dan jajaran terus mendukung program Pemerintah dalam akselerasi vaksinasi.

“Polres Bitung bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemkot Bitung menggelar kegiatan Gerai Vaksin Polri yang pengecekannya rutin dilakukan setiap hari,” kata Kapolres.

Pengecekan, lanjutnya, untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Gerai Vaksin Polri.

“Pengecekan mulai dari jumlah dan jenis vaksin yang disiapkan serta jumlah warga masyarakat yang berhasil diberikan suntikan vaksin maupun yang tidak atau ditunda serta apa alasan atau apa kendalanya,” jelas Kapolres.

Di wilayah Kota Bitung, ada 3 lokasi Gerai Vaksin Polri, untuk Gerai Vaksin Polri di area KEK dipantau langsung oleh Polres Bitung.

“Sedangkan untuk Gerai Vaksin Polri yang berlokasi di Green Park Winenet Aertembaga dan Papusungan Lembeh Selatan dipantau oleh Polsek setempat,” pungkas Kapolres Bitung.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut