get app
inews
Aa Read Next : Moh Zen Maulana, Biodata, Profil, Fakta, Youtuber Traveling Keliling Indonesia Dengan Low Budget

Ini Sumber Kekayaan Andre Taulany yang Dijuluki Sultan Bintaro

Kamis, 21 Juli 2022 | 15:18 WIB
header img
Sumber kekayaan Andre Taulany yang dijuluki Sultan Bintaro. Foto/MNC Media

JAKARTA, iNewsManado.com - Andre Taulany dijuluki Sultan Bintaro oleh kalangan artis bahkan netizen karena kekayaan yang melimpah. 

Andre Taulany dikenal sebagai seorang komedian yang masih eksis hingga saat ini, baik di YouTube maupun di layar kaca. Selain itu, Andre juga diketahui memiliki beberapa koleksi mobil mewah dan barang mewah lain hingga dirinya mendapat julukan Sultan Bintaro.

Kariernya di dunia entertainment memang berbuah manis. Nah, sebenarnya dari mana saja sumber kekayaan Andre Taulany tersebut?

 

1. Komedian

Seperti yang sudah diketahui bahwa Andre Taulany sudah dikenal sebagai komedian sejak lama. Dirinya sempat tergabung dalam grup lawak Opera Van Java yang menuai masa kejayaannya pada 2008-2014. 

Profesinya sebagai seorang pelawak tentu membawa nama Andre Taulany ke jenjang yang lebih tinggi. Saat ini, dirinya juga masih aktif melawak di beberapa acara televisi.

 

2. Bintang Iklan

Selain menjadi seorang komedian, Andre Taulany juga sempat menjadi wajah dari beberapa merek perusahaan, baik makanan maupun kendaraan bermotor. Tentunya, Andre mendapatkan pundi-pundi rupiah yang tidak sedikit dari profesinya tersebut.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut