get app
inews
Aa Read Next : Ada Apa Hari Ini: Rumah Sakit Pusat Pertamina Diresmikan Presiden Soeharto

Ini Harta Kekayaan Mayang Sari, Penyanyi Top Menantu Presiden Soeharto

Rabu, 20 Juli 2022 | 17:05 WIB
header img
Harta kekayaan mayang Sari menantu Presiden Soeharto. Foto/MNC Media

4 . Bisnis Kuliner  

Dalam melebarkan sayap bisnisnya Mayangsari bermain di sektor kuliner juga, Mayang Suki dan Pancake merupakan bisnis yang ia jalani dengan passionate. Karenanya, bisnis kudapan manis tersebut ia bangun berdasarkan konsep yang ia kelola sendiri. 

Mulai dari memilih nama restoran, desain interior, menu makanan dan standar menu makanan sampai target pasar pun ia dapat kelola dengan sendiri.

Bisnis keduanya dibidang kuliner yaitu, Restoran Franchise Takigawa. Tak hanya satu restoran saja, di restoran yang bertemakan Jepang ini dapat memberikan sumbangsih lebih dari kekayaan yang ia miliki. Restoran yang sempat berada di Jakarta dan Surabaya ini, nampaknya sekarang sudah mengakhiri masa operasinya.

 

5. Menjadi Penyanyi Hits 90’an

Sebelum merambah menjadi pebisnis, Mayangsari sudah terkenal menjadi penyanyi di tahun 1990. Dengan album pertamanya yang berjudul Gairah yang dinilai kurang meledak pada saat awal perilisan. 

Mayangsari tidak menyerah, ia terus menelurkan karya terbarunya di tahun 1991. Dari 14 judul album yang pernah ia rilis, satu lagu yang paling hits dari Mayangsari yakni berjudul “Tiada Lagi”.

Kekayaan Mayangsari dari yang ia peroleh ternyata tidak hanya dalam satu sektor saja, Mayangsari bersama suaminya Bambang Trihatmodjo bahkan pernah menjadi orang terkaya di Indonesia. Wanita kelahiran 23 Agustus 1971 itu, nampaknya namanya terus melambung hingga sekarang dikenal sebagai penyanyi dan aktris.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut