get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Stefan William Dikabarkan Meninggal Dunia

Aktor Berdarah Tompasobaru Ungkap Prahara Rumah Tangga

Selasa, 19 Oktober 2021 | 21:08 WIB
header img
Stefan William bersama istri. (Istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Aktor berdarah Minahasa Selatan (Minsel), Stefan William Umboh, ungkap prahara rumah tangganya. Stefan yang memiliki darah Minsel lewat opanya bermarga Umboh dari Tompasobaru, angkat bicara terkait kabar perceraiannya dengan Celine Evangelista. Dia mengatakan, kabar mengenai keretakan rumah tangganya yang terjadi sepanjang 2021 itu, benar.

BACA JUGA: Terhadang Regenerasi, Siapa Penerus 5 Pebulutangkis Putri Manado yang Fenomenal Ini

Stefan mengakui bahwa dia dan Celine sudah tidak tinggal satu atap sejak awal tahun ini. “Kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021,” kata dia dikutip dari Instagram Story-nya, Selasa (19/10/2021).

Pria 28 tahun ini menjelaskan, bahwa dia dan Celine sudah melakukan berbagai cara untuk mempertahankan rumah tangga. Namun, hasilnya nihil. Keduanya akhirnya memutuskan berpisah di pertengahan tahun 2021.

“Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling, ke psikolog, ataupun mediasi. Tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan diri ke Pengadilan Jakarta,” tulisnya.

Stefan sendiri mengaku terpukul dengan perceraiannya tersebut. Namun, dia juga bersyukur karena proses cerai telah selesai.

 “Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai,” kata Stefan William.

BACA JUGA: Polda Sulut Tetapkan DPO Kasus Pembunuhan di Lokasi PT. BDL Bolmong

Di postingan yang sama, mantan kekasih Natasha Wilona ini enggan membeberkan alasan perceraiannya. “Yang menjadi prioritas kami berdua saat ini adalah anak-anak, kami akan bekerja sama dan mendukung satu sama lain demi membesarkan anak-anak,” tulis dia.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut