get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer 2022: Juventus Pertajam Lini Depan, Rekrut Arkadiusz Milik dari Marseille

Bursa Transfer 2022: AS Monaco Resmi Lepas Cesc Fabregas

Minggu, 19 Juni 2022 | 06:34 WIB
header img
Cesc Fabregas dilepas AS Monaco. (F: AS Monaco/Istimewa)

MONAKO, iNews.id - Bursa transfer 2022 kali ini mengulas soal Cesc Fabregas. Gelandang AS Monaco tersebut jadi daftar jual di bursa transfer 2022.

AS Monaco mengonfirmasi tidak akan memperpanjang kontrak Cesc Fabregas. Dalam bursa transfer 2022 ini, Mantan gelandang Arsenal dan Chelsea ini dipersilakan untuk angkat kaki dari klub pada bursa transfer musim panas ini.

 “Gelandang dengan lebih dari 830 pertandingan karier, yang kontraknya akan segera berakhir, meninggalkan klub tiga setengah tahun setelah kedatangannya,” tulis keterangan resmi AS Monaco, dikutip The Athletic, Sabtu (18/6/2022). 

Fabregas merupakan salah satu gelandang senior. Pemain asal Spanyol itu sudah mencatatkan empat gol dan sembilan assist dari 68 penampilannya bersama AS Monaco di semua kompetisi. 

Kendati demikian, sayangnya Fabregas belum sempat mengantar Les Rouge et Blanc -julukan AS Monaco- merengkuh gelar. 

Padahal, sebelumnya, Fabregas selalu mencatatkan gelar ketika berada di Liga Inggris dan Spanyol. Bersama Arsenal, Fabregas tercatat mampu merengkuh tiga gelar, satu Piala FA (2005), dan dua Community Shield (2004 dan 2005).

 Sedangkan, saat berada di Barcelona, Fabregas mampu mendapatkan total enam gelar, salah satu diantaranya adalah Piala Dunia Antarklub (2012). Ketika pindah ke Chelsea pada tahun 2014, Fabregas tercatat mampu membukukan lima gelar. 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut