get app
inews
Aa Read Next : Info Lowongan Kerja: PT Pertamina Cari Karyawan Baru Posisi Lab Analyst

Ini Lowongan Kerja di Manado Oktober 2021

Kamis, 07 Oktober 2021 | 11:52 WIB
header img
Lowongan AKRLAND. (istimewa)

MANADO, iNews.id – Info Lowongan Kerja di Manado terus diburu. Ketatnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, membuat warga di Manado khususnya di Sulawesi Utara banyak mengalami pemutusan hubungan kerja. Kurangnya keuntungan dari pemilik usaha membuat pengurangan karyawan terus terjadi. Namun, ditengah pandemi yang mulai berangsur melandai di Sulawesi Utara, sejumlah perusahaan mulai mencari karyawan dan menuju pengaktifan perusahaan mereka.

 

Berikut daftar Lowongan Kerja di Manado per Oktober 2021 dirangkum iNewsManado.id dari berbagai sumber:


Sinarmas

PT Sinarmas Multifinance Manado

Perusahaan ini sedang membutuhkan Support Officer dengan klasifikasi persyaratan, yakni, untuk menangani kredit overdue sesuai SOP/Pedoman kredit. Perusahaan ini mencari pekerja dengan riwayat pendidikan minimal SMA sederajat. Diutamakan D3 dan S1 dengan usia 18-35 Tahun. Perusahaan ini juga mengutakan calon karyawan yang berpengalaman dibidang leasing atau industri sejenis. Info lebih lanjut bisa datang kantor opersional PT Sinarmas Multifinance di Gedung Bank Sinarmas (PT Sinarmas Multifinance) Lantai IV Manado.


Wulling

Wulling Motor Kotamobagu (PT Kumala Group)

Perusahaan ini mencari calon karyawan untuk dipekerjakan sebagai admin dan kasir dan beraktivitas di Kota Kotamobagu. Perusahaan ini juga mengutamakan kepada pelamar yang telah memiliki sertifikat  atau surat keterangan sudah vaksin Covid-19.  Dan bersedia ditempatkan diseluruh cabang PT Kumala Group.


Artaboga

ARTABOGA

Perusahaan ini mencari sales supervisor, dengan calon pelamar berusia minimal 23 tahun, dengan penempatan di Jawa Barat.


Realme

REALME INDONESIA (PT Karunia Berlian Makmur)

Perusahaan ini membutuhkan segera assistant RGM untuk area Manado. Dengan usia pekerja maksimal 30 tahun. Menguasai Bahasa Mandarin secara lisan dan tertulis dan menguasai Microsoft Excel dan Word.


AKR

AKRLAND

Tiga jenis pekerjaan sedang dibuka lowongan, yakni, intern graphic design, sales mall – commercial dan sales in house kawanua emerald city


EC

ELECTRONIC CITY

Dibutuhkan segera staff service di Manado dengan deskripsi pekerjaan melayani transaksi dan memberi informasi mengenai produk kepada konsumen. Fresh Graduate juga dipersilahkan melamar.


SKA

PT SEMUA KARENA ANUGERAH

Persyaratan pendidikan minimal lulusan SMA dan sederajat. Penempatan di Kota Manado.  

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut