get app
inews
Aa Read Next : Ini Sejarah Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh

GMAHK Buha Kasuratan Gelar KKR Anak-anak

Kamis, 30 September 2021 | 11:33 WIB
header img
Suasana KKR anak-anak GMAHK Buha Kasuratan. (Istimewa)

MANADO, iNews.id - Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Taman Harapan Buha Kasuratan, menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) THANKS (Taman Harapan Adventist Kids) dengan menampilkan anak-anak sebagai pembicara. Adapun KKR anak-anak tersebut dengan tema "I AM JUST A CHILD, BUT I WILL GO"

KKR tersebut dilangsungkan selama satu minggu, dimulai pada hari  Minggu (26/09/2021) sampai Sabtu (02/10/2021). Tampak hadir dalam KKR tersebut Pdt. Daud Pangaribuan, M.Min, sebagai Dir. Penatalayanan GMAHK Konfrens Manado. 

Kepada iNewsManado.id, Pendeta Jemaat Taman Harapan Buha Kasuratan, Pdt. Jimmy Tendean, S. Ag mengatakan KKR anak-anak ini merupakan program jemaat.

‘’Untuk melatih keberanian anak-anak berbicara di depan umum, agar mereka terbiasa mengambil bagian di acara gereja.  Sebagai orang tua kita memberi ruang, mengasah dan melatih mereka belajar melakukan yang terbaik untuk Tuhan,’’ ujar Tendean, Kamis (30/09/2021).


Tampak jemaat dalam KKR mengenakan masker. (Istimewa)

Dia menjelaskan anak-anak pun bisa dipakai Tuhan dengan cara yang luar biasa untuk menyampaikan kabar baik kepada semua orang.

"Karena yang kita bentuk adalah generasi hari esok untuk dunia dan untuk sorga,’’ tutupnya.  Sementara, dlm KKR itu tampak jemaat antusias hadir. Meski ditengah pandemi, protokol kesehatan tetap terjaga dan selalu diingatkan panitia kegiatan.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut