get app
inews
Aa Read Next : Head to head Sulut United Vs Persiba Balikpapan

Hertha Berlin Gagalkan Hamburg SV ke Divisi Satu Liga Jerman

Selasa, 24 Mei 2022 | 13:41 WIB
header img
Para pemain Hertha Berlin merayakan kebahagiaan setelah lolos dari zona degradasi ke divisi dua liga jerman setelah mengalahkan Hamburg SV. (F: Reuters)

HAMBURG, iNews.id – Klub Hertha Berlin jadi momok bagi pemain Hamburg SV. Punya harapan naik ke Divisi Satu Liga Jerman, mimpi Hamburg buyar setelah dikalahkan Hertha Berlin 2-0 di leg kedua playoff promosi-degradasi Bundesliga.

Tembakan Ludovit Reis di babak pertama memberi Hamburg keunggulan tipis dan membuka pintu untuk kembali ke papan atas tetapi Hertha menyamakan kedudukan empat menit memasuki babak kedua, ketika kapten Boyata menyambut sepak pojok Plattenhardt.

BACA JUGA: Hipertensi: Kenali Gejala, Cara Penanganan dan Biasakan Hidup Sehat

Plattenhardt kemudian menggandakan keunggulan setelah satu jam, melepaskan tendangan bebas dari sudut sempit yang membuat kiper Daniel Fernandes lengah saat bola melayang di atas lengannya yang terulur dan masuk ke sudut atas.

Di akhir pertandingan yang menegangkan, Hertha memainkan detik-detik terakhir dengan 10 pemain setelah gelandang Lucas Tousart mendapatkan kartu kuning kedua.

Tapi itu tidak menjadi masalah karena tim Berlin yang diasuh oleh Felix Magath -- pemain hebat Hamburg di masa bermainnya -- menyerahkan mantan klubnya ke musim lain di divisi kedua.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut