get app
inews
Aa Read Next : Viral! Arofa Wati Dicarikan Suami, Keluarga Siapkan Hadiah Mobil dan Uang Rp25 Juta

Viral Arofa Wati Cari Suami, Rofa: Itu Hoax

Kamis, 28 April 2022 | 21:21 WIB
header img
Rofa. (F: Facebook)

VIRALNYA Sosok Arofa Wati dicarikan suami oleh orangtuanya menarik perhatian netizen dimedia sosial. Postingan tersebut dibagikan berkali-kali oleh netizen. Terbaru, pemilik foto yang disebut Arofa Wati akhirnya angkat bicara.

BACA JUGA: TPA Terbesar di Delhi Terbakar, Suhu Udara di India dan Pakistan Mematikan!

Lewat akun media sosial Facebooknya @Rofa Mamanya Vero, Rofa membantah kabar dicarikan suami dan segala hal dalam postingan tersebut.

“Yang tanya2 soal foto saya itu hoax ya gak bener, mana ada orang tua buat pengumuman kayak gitu kan mustahil gak masuk akal, saya minta tolong bagi temen2 yang punya fto saya atau ada teman kalian yang memposting foto saya toling bilangin kalau itu hoax, saya bener2 minta tolong sama temen FB. Saya diam bukan berarti takut ya inget karma itu ada, tapi saya acungkan jempot buat yang brani atau tangan pertama yang buat berita kayak gitu anda emang hebat, tapi sepandai-pandainya tupai melompat ia pasti kan terjatuh juga. Jadi semoga yang buat berita tidak senono semoga baca postingan saya.” Tulis Rofa.

BACA JUGA: Viral! Arofa Wati Dicarikan Suami, Keluarga Siapkan Hadiah Mobil dan Uang Rp25 Juta

Dalam akun tersebut, diketahui Rofa tinggal di Betek, Jawa Timur. Dan pernah belajar di SMPN 3 Aur Gading. Seperti pemberitaan sebelumnya, media sosial Facebook gempar dengan salah postingan mencarikan suami pada seorang wanita yang bernama Arofa Wati. Dalam postingan itu, ditulis pihak keluarga menyediakan hadiah Mobil Avanza dan uang tunai Rp25 Juta bagi lelaki yang siap menerima Arofa Wati jadi suaminya.


Postingan klarifikasi Rofa. (F: Facebook/Rofa Mamanya Vero)

Dalam postingan yang menyertai gambar, disitu dipampang foto Arofa Wati dan ada narasi yang isinya:

PENGUMUMAN

Barang Siapa yang mau menikahi putri saya, yang saat ini sedang hamil di luar nikah yang bernama AROFA WATI.

Kami dari pihak keluarga Arofa/H.Jailani Akan memberikan hadiah bagi orang yang mau menikahi putri saya dengan hadiah: 1 mobil avanza dan 1 rumah untuk arofa dan suaminya serta Uang sebesar Rp.25.000.000. Dua puluh lima juta rupiah sekaligus Tanah seluas 2 Hektar.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut