get app
inews
Aa Read Next : Kalah Telak dari Liverpool, Manchester United Catat Rekor Buruk

Kalah dari Arsenal, Scholes Sebut Pemain Man United Ribut di Ruang Ganti

Senin, 25 April 2022 | 14:32 WIB
header img
Manchester United. (Foto: Istimewa)

MANCHESTER, iNews.id – Pemain Manchester United disebut bertengkar di ruang ganti pascakekalahan atas Arsenal. Hal itu diungkapkan bekas gelandang Manchester United Paul Scholes mengatakan Jesse Lingard menggambarkan ruang ganti klub Old Trafford sebagai bencana.

BACA JUGA: Cegah Kemacetan Mudik Lebaran, Jasa Marga Uji Coba Ganjil Genap di Jalan Tol

Dikutip Reuters, upaya United untuk finis di empat besar Liga Premier mengalami pukulan setelah mereka kalah 3-1 dari Arsenal pada Sabtu, dengan tim tergelincir ke posisi keenam di klasemen dengan 54 poin, enam poin di luar empat besar dengan empat pertandingan tersisa.

“Ini benar-benar berantakan. Ini adalah bencana di ruang ganti,” kata Scholes, yang membantu United memenangkan 11 gelar liga dan dua trofi Liga Champions, kepada DAZN.

“Saya mengobrol sebentar dengan Jesse beberapa hari yang lalu dan saya yakin dia tidak akan keberatan saya mengatakan bahwa ruang ganti hanyalah bencana.”

Lingard tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Reuters.

Manajer sementara United, Ralf Rangnick, mengaku tidak melihat adanya masalah dengan suasana di ruang ganti.

"Saya tidak tahu, Anda harus bertanya kepada Jesse Lingard apakah Anda memiliki informasi ini," kata Rangnick kepada wartawan setelah kekalahan hari Sabtu. “Jelas setelah pertandingan seperti hari ini atau pertandingan di Liverpool atau Everton, pasti ada kekecewaan besar di ruang ganti. Ini normal.

BACA JUGA: 10 Penumpang Kapal Wisata Jepang Ditemukan Tewas, 16 Masih Hilang

“Saya pikir seluruh grup, mereka masuk akal satu sama lain. Saya tidak berani mengatakan mereka rukun satu sama lain, tetapi saya tidak melihat ada masalah terkait dengan atmosfer di ruang ganti.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut