get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer 2022: Raheem Sterling Jalani Tes Medis di Chelsea

Lini Depan Mandul, AC Milan Incar Raheem Sterling

Kamis, 21 April 2022 | 07:04 WIB
header img
Raheem Sterling. (Foto: Istimewa)

MILAN, iNews.id – AC Milan dikabarkan siap membajak Raheem Sterling dari Manchester City pada bursa transfer musim panas mendatang.

Mandulnya lini depan AC Milan, membuat management membidik penyerang Manchester City tersebut.

Seperti diketahui, AC Milan memiliki anggaran transfer melimpah pada musim panas ini. Hal itu dapat terjadi jika pengambilalihan klub benar-benar terjadi. AC Milan berpotensi menghabiskan sebanyak 300 juta euro (Rp4,6 triliun) jelang musim 2022-2023.

BACA JUGA: Wajib Tahu! Ini yang Terjadi Ketika Tubuh Tidak Memakai Celana Dalam

Dilansir dari Sportsmole, Rabu (20/4/2022), Sterling telah diidentifikasi AC Milan sebagai target transfer utama. Adapun pria asal Inggris itu diyakini bakal tersedia di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan mengklaim bahwa Sterling akan terbuka untuk mendiskusikan potensi transfer ke klub Liga Italia. Adapun kontrak sang pemain bersama Man City akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Seperti diketahui, Sterling kembali menjadi pemain reguler untuk tim Pep Guardiola selama Liga Inggris musim 2021-2022. Dia telah mencatatkan 40 penampilan di semua kompetisi dengan catatan 14 gol dan tujuh assist.

Namun, pria asal Inggris itu menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam dua dari empat laga terakhir Liga Inggris timnya. Mirisnya, Sterling hanya memainkan total 25 menit saja pada leg kedua perempat final Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Secara total, pria berusia 27 tahun itu telah mencetak 128 gol dan 93 assist dalam 332 penampilan untuk Man City. Sterling pindah dari Liverpool ke Man City pada Juli 2015. Namun, potensi transfer penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, ke Man City membuat posisinya semakin terancam musim depan. Lantas, menarik untuk melihat apakah isu transfer ini akan benar-benar terjadi nanti.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut