get app
inews
Aa Read Next : Barcelona Vs Inter Milan Imbang 3-3! Pique Cs Nyaris Tersingkir, Simone Inzaghi Kartu Merah

Real Madrid Diminta Rekrut Mohamed Salah Dibanding Robert Lewandowski

Sabtu, 09 April 2022 | 10:01 WIB
header img
Mohamed Salah. (Foto: Reuters)

SAN FERNANDO PARTIDO, iNews.id – Kabar keinginan Real Madrid membeli Robert Lewandowski ternyat mengundang pro dan kontra.

Menanggapi hal ini, mantan gelandang Real Madrid, Esteban Cambiasso, mencoba membagikan penilaiannya. Menurutnya, akan lebih baik jika Los Blancos merekrut Mohamed Salah.

Masa kontrak Salah di Liverpool sejatinya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang. Pemain berusia 29 tahun itu masih belum mau melakukan perpanjangan kontrak dengan kubu The Reds.

Melihat situasi Salah dengan Liverpool yang masih belum menemui kata sepakat, membuat banyak klub elite Eropa menginginkan jasanya. Salah satunya adalah Barcelona yang sedang membangun ulang skuad.

Sementara itu, Cambiasso menyarankan Madrid untuk merekrut Salah sebelum terlambat. Pria asal Argentina itu menilai Los Blancos lebih membutuhkan sosok winger ketimbang penyerang tengah seperti Lewandowski.

"Saat ini yang dibutuhkan Real Madrid adalah winger yang menyerang daripada penyerang tengah. (Meski) Vinicius Jr ada di sana," kata Cambiasso dilansir dari Tuttomercatoweb, Jumat (8/4/2022).

Cambiasso menjelaskan peran seorang winger untuk Madrid sangat penting. Pasalnya, Eden Hazard telah gagal dan Gareth Bale sudah tidak tampil maksimal seperti dulu.

Dengan adanya sosok winger ekspolsif seperti Salah maka akan semakin memudahkan Madrid dalam mencari gol. Apalagi Karim Benzema juga masih tampil gemilang sebagai seorang ujung tombak.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut