get app
inews
Aa Read Next : RIP Kanjuruhan, Suporter Inter Milan Doakan Tewasnya Aremania

Partai Panas Juventus vs Inter Milan, Ini Jadwal Liga Italia Minggu 3 April 2022

Minggu, 03 April 2022 | 10:44 WIB
header img
Juventus akan menjamu Inter Milan dalam lanjutan Liga Serie A Italia. (Foto: Istimewa)

LANJUTAN Liga Serie A Italia akan menyajikan partai panas antar Juventus vs Inter Milan. Derby d’Italia Juventus vs Inter Milan jadi laga yang paling ditunggu publik.

Derby d’Italia itu akan berlangsung di kandang Juventus, Juventus Stadium, Senin (4/4/2022) pukul 01.45 WIB. Laga tersebut diyakini bakal berlangsung panas karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan di laga nanti.

Tambahan tiga poin dapat membantu mereka memperbesar peluang meraih scudetto musim ini. Baik Inter Milan maupun Juventus sama-sama tengah berada di 4 besar klasemen sementara Liga Italia.

Juventus menghuni posisi keempat klasemen dengan koleksi 59 poin dari 30 penampilan. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu tampil begitu baik sejauh ini. Mereka bahkan meraih kemenangan beruntun di empat laga terakhir.

Di sisi lain, Inter Milan menempati posisi yang lebih baik. Tim asal kota Milan itu berada di peringkat ketiga dengan koleksi 60 poin dari 29 penampilan. Mereka terpaut enam poin saja dari tim pemuncak klasemen, AC Milan.

Dengan demikian, kemenangan menjadi hal penting bagi kedua tim untuk memangkas jarak dengan tim yang berada di posisi teratas klasemen. Tambahan tiga poin begitu berarti bagi mereka demi menjaga asa meraih gelar juara pada musim ini.

Pada laga nanti, Juventus bisa menurunkan tim terkuatnya. Tidak ada masalah cedera yang berarti dari kubu mereka. Hanya Federico Chiesa, Weston McKennie, dan Kaio Jorge yang akan absen di laga nanti.

Di sisi lain, Inter Milan kehilangan Stefan de Vrij karena cedera. Bek asal Belanda itu akan digantikan dengan Danilo D’Ambrosio.

Sementara itu, lini depan mereka akan diisi oleh Lautaro Martinez dan Edin Dzeko. Menarik untuk melihat siapa yang akan memenangkan laga nanti.

Berikut jadwal Liga Italia 2021-2022 Minggu (3/4/2022):

17.30 WIB – Fiorentina vs Empoli

20.00 WIB – Atalanta vs Napoli

20.00 WIB – Udinese vs Cagliari

23.00 WIB – Sampdoria vs AS Roma

 

Senin (4/4/2022):

01.45 WIB – Juventus vs Inter Milan

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut