get app
inews
Aa Read Next : Cek Zodiak: Ini Ramalan Sagitarius 20 April 2022

Cek Zodiak: Ini Ramalan Pisces 28 Maret 2022

Senin, 28 Maret 2022 | 12:09 WIB
header img
Ilustrasi zodiak pisces.(Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id – Cek Zodiak mengulas Zodiak Pisces kali ini. Orang yang lahir pada kurun waktu 19 Februari – 20 Maret adalah orang yang memiliki zodiak pisces. Zodiak ini dilambangkan dengan lambang ikan memiliki sifat umum penyanyang, lembut, romantik, intuitif, pemaaf, dan kreatif.

Seseorang dengan zodiak Pisces mengekspresikan sifat penyayang dengan cara memberikan rasa cinta hampir kepada siapa saja terutama kepada kekasihnya. Membuat ia berusaha semaksimal mungkin agar orang disekitarnya tidak merasa sedih terlalu lama dan berusaha menghiburnya.

Dilansir Cek Zodiak dari berbagai sumber, berikut zodiak pisces hari ini Senin, (28/03/2022).

 

Umum

Ini adalah hari yang akan memenuhi semua keinginanmu. Bahkan langkah kecil yang kamu ambil akan menguntungkan dirimu. Akan ada pula dukungan yang baik dari teman-temanmu dihari yang indah ini.

 

Karier

Peluang kerja baru kemungkinan besar akan menghampirimu. Kamu dapat memanfaatkan waktu ini untuk membuat kemajuan yang baik di tempat kerja.

Percintaan

Kamu akan lebih positif dalam berbagi pandangan dengan pasangan. Ini akan mengarah pada lebih banyak keharmonisan antara satu sama lain.

 

Keuangan

Akan ada peningkatan keberuntungan untukmu hari ini. Kamu juga akan dapat meningkatkan potensi tabungan yang kamu miliki.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut