get app
inews
Aa Read Next : Waspada Penculikan Anak, Ini Nomor Layanan Pengaduan di Indonesia

Penculikan Anak Kembali Muncul, Terjadi di Jakarta Barat

Jum'at, 04 Maret 2022 | 10:28 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto ilustrasi: Freepik)

JAKARTA, iNews.id – Kasus penculikan anak terjadi di Jakarta Barat. Aksi penculikan anak itu sempat terekam melalui sebuah video yang diunggah di media sosial instagram oleh akun @jakartabarat24jam.

Dalam video itu memperlihatkan, pelaku penculikan merupakan seorang perempuan paruh baya. Pelaku juga terlihat menggandeng dua anak sambil berjalan kaki di pinggir jalan.

"WASPADA!! Baru saja terjadi penculikan anak di daerah Kembangan, Jakbar. Pelaku merupakan seorang perempuan paruh baya. Waspada selalu untuk seluruh warga," tulis keterangan video, Kamis (3/3/2022) malam.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Elfianto membenarnya adanya kejadian itu. Meski begitu, dia belum dapat menjelaskan detail ihwal kronologis dugaan penculikan.

"Ini kan baru terjadi (tadi malam) karena mengingat itu ramai warga langsung diamankan berdasarkan laporan warga," kata Ferdo saat dikonfirmasi.

Ferdo mengatakan, orang tua korban sudah melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Kekinian, pihaknya tengah melakukan pendalaman terhadap terduga pelaku.

"Mohon waktu biarkan tim kami bekerja untuk menentukan status hukum ibu itu dalam 1 x24 jam," pungkasnya.

 

Editor : Norman Octavianus

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut