get app
inews
Aa Read Next : Cek Zodiak: Ini Ramalan Sagitarius 20 April 2022

Cek Zodiak: Ini Ramalan Zodiak Gemini 3 Maret 2022

Kamis, 03 Maret 2022 | 11:14 WIB
header img
Zodiak Gemini.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNews.id – Cek Zodiak kesempatan ini mengulik Zodiak Gemini. Seseorang dengan zodiak Gemini yang lahir pada tanggal 21 Mei hingga 20 Juni. Dalam Astrologi, Gemini memiliki lambang saudara kembar dan elemen angin. Sehingga gemini memiliki ciri tidak mudah puas dengan hidupnya, dan terus mencoba mencari yang terbaik untuk dirinya.

Mungkin belakangan ini, kamu terlihat seperti sedang banyak fikiran, cobalah olahraga outdoor untuk meredakan rasa stress mu. Sudah saatnya kamu beristirahat dari jadwal sibukmu, karena inilah waktu yang tepat untuk bersantai dan menikmati hasil dari segala hal baik yang telah kamu capai.

Dilansir Cek Zodiak dari berbagai sumber, Kamis (3/3/2022), berikut ramalan zodiak Gemini hari ini :

 

Umum

Mungkin hari ini, gemini akan mendengarkan kabar-kabar yang cukup menyedihkan tentang orang yang kamu kenal. Atau tentang siatuasi kerja kamu. Jadi jangan heran, jika hari ini kamu mendapatkan beberapa telfon.

Namun, kamu juga harus menyaring informasi tersebut dan segeralah untuk mencari tau terlebih dahulu. Karena bisa jadi hal tersebut hanyalah sebuah kebohongan.

 

Percintaan

Hari ini mungkin menjadi salah satu hari terberat kamu, karena harus melonggarkan hubungan dengan seseorang yang dekat dengan mu. Jika kamu sedang mengejar seseorang, mungkin tidak akan benar-benar berhasil, dan inilah saat nya untuk kamu melupakannya dan mencoba mencari kebahagiaan baru ditempat lain.

mungkin saat ini hal terberat yang sedang kamu lakukan adalah melepaskan.

Karier

Sampaikan segala pendapatmu kepada orang lain. tetapi ingatlah, tidak hanya tentang menyampaikan, kamu juga harus bisa menerima pendapat orang lain. dengan seperti itu, kamu akan lebih mudah menemukan resolusi. Kuncinya adalah menerima pendapat orang lain.

 

Keuangan

Gemini terlahir menjadi seorang yang sulit untuk menolak ajakan orang lain. sehingga mungkin kamu dengan mudah menerima ajakan orang lain untuk menghabiskan uangmu secara tidak terlalu berguna. Saat ini, waktunya kamu untuk lebih mengkontrol pengeluaranmu!

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut