get app
inews
Aa Read Next : Alamak! Kanya West Ganggu Istri Justin Bieber, Lontarkan Hinaan di Media Sosial

Muak, Kim Kardashian Ingin Bercerai

Sabtu, 26 Februari 2022 | 16:59 WIB
header img
Kim Kardashian. (Foto: Istimewa)

LOS ANGELES, iNews.id – Aktris papan atas Hollywood Kim Kardashian kembali melayangkan permohonan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Kanye West. Permohonan itu didaftarkan Kim ke Pengadilan Los Angeles, pada 23 Februari silam.

Dalam permohonan tersebut, ibu empat anak itu mengaku, mengalami tekanan emosional setelah sang rapper membeberkan percakapan dan permasalahan mereka di media sosial.

Kim Kardashian berpendapat, aksi Kanye West menunda perceraian hanya akan membuat dirinya jauh lebih cemas. Apalagi ada beberapa persyaratan tambahan yang diajukan Kanye dalam permohonan penundaan perceraian tersebut.

“Aku percaya, pengadilan akan membantu Kanye West menerima perceraian ini dengan baik dan bersama-sama mengasuh anak-anak kami secara damai,” ungkap Kim dalam permohonannya, dikutip dari People, Sabtu (26/2/2022).

Kakak tiri Kylie Jenner tersebut menambahkan, dia sudah berusaha mempertahankan pernikahan mereka. Namun, sikap Kanye West semakin liar dalam menyerang dirinya dan sang kekasih, Pete Davidson.

Alasan itulah yang membuat Kim Kardashian meminta pengadilan untuk segera mengembalikan status lajangnya. “Sehingga aku bisa menyembuhkan luka dan memulai babak baru dalam kehidupan kami,” imbuhnya.

Pekan lalu, Kanye West telah mengajukan penolakan atas permintaan Kim Kardashian untuk mengembalikan status lajangnya. Dia mengklaim, permintaan itu hanya akan menimbulkan konsekuensi merugikan, termasuk pada anak-anak mereka.

Tak hanya itu, pelantun Gold Digger tersebut juga mengajukan beberapa syarat jelang perceraian mereka. Salah satunya, agar Kim tetap menahan aset mereka selama proses perceraian berlangsung

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut