get app
inews
Aa Read Next : Polres Bolmut Gelar Parabola pada Malam Minggu, Ini Tujuannya

Kompol Semuel Kayangan Jabat Wakapolres Bolmut

Sabtu, 26 Februari 2022 | 13:57 WIB
header img
Sertijab di Polres Bolmut. (Foto: Humas Polda Sulut)

MANADO, iNews.id – Sertijab dilakukan dijajaran Polres Bolmut.

Kompol Kerri G. Utiarahman melepas jabatannya sebabai Wakapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dan kini dipercayakan bertugas di Bidang Humas Polda Sulut. Dia digantikan oleh Kompol Semuel Kayangan yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Bolmut.

Sedangkan untuk Kabag Ops dijabat oleh AKP Heriadi Ismail yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Malalayang Polresta Manado.

Pergantian pejabat tersebut dilaksanakan dalam upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), yang digelar di halaman Mapolres Bolmut, Sabtu (26/2/2022).

Pelaksanaan upacara Sertijab ini dipimpin oleh Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwodiarso, para PJU Polres Bolmong Utara, para Kapolsek dan personel Polres.

“Terima kasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dan pengabdiannya di Polres Bolmut dan kepada pejabat baru segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru,” ujar Kapolres.

Dalam upacara Sertijab tersebut, pejabat baru diambil sumpah/janji oleh Inspektur Upacara, yang didampingi rohaniawan. Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Pakta Integritas.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut