get app
inews
Aa Read Next : Korban Politisasi Kasus Korupsi dan Dipenjara, E2L Senasib dengan Presiden Brasil Lula Da Silva

Vasung-Susi Sigar Kans Maju Pilkada Minahasa Diusung PDIP-Gerindra

Jum'at, 12 Juli 2024 | 07:27 WIB
header img
Vanda Sarundajang dan Susi Sigar disebut akan diduetkan PDIP-Gerindra di Pilkada Minahasa. Foto/Kolase/Istimewa

MINAHASA, iNewsManado.com – Politikus PDIP Vanda Sarundajang (Vasung) disebut akan diduetkan dengan politikus Partai Gerindra Susi Sigar dalam Pilkada Minahasa 2024. Vasung sebagai calon bupati dan Susi Sigar sebagai calon wakil bupati.

Vasung-Susi Sigar oleh sumber iNewsManado.com menyebutkan  telah disepakati antara Prabowo Subianto dan Olly Dondokambey.

"Robby Dondokambey nanti akan diplot sebagai ketua DPRD Sulut," ungkap sumber pada Jumat (12/7/2024).

Informasi didapat, kesepakatan menduetkan Vasung-Susi Sigar merupakan jalan bagi Gerindra-PDIP untuk berkoalisi di Pilgub Sulut 2024.

Reza Rumambi, sekretaris PDIP Sulut di konfirmasi menyebut PDIP sesuai arahan DPP terus menjalin komunikasi dengan partai politik lain dalam membangun daerah dengan semangat kebersamaan.

"PDI Perjuangan menjalin komunikasi dengan lintas parpol untuk menjajaki kesamaan pandangan untuk membangun daerah, jadi semua parpol terbuka," ujar Reza Rumambi, Kamis (11/7/2024).

" Khusus Pilgub dan Minahasa bahkan Tomohon atau daerah lain, ya terbuka lebar potensi kerjasama dalam pilkada dgn gerindra, kita kan sama-sama Platform Base Nasionalis Kebangsaan, semoga komunikasi bisa lancar-lancar ya demi Kemajuan Daerah," pungkasnya.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut