get app
inews
Aa Read Next : Diler Mobil PT KS Winangun Manado Disomasi Kedua Kali Terkait Kasus Penggelapan DP Mobil

Cari Pasangan Cabup di Bolmong, PDIP Pilih Welty atau Eks Ketua Sinode GMIBM?

Kamis, 09 Mei 2024 | 09:53 WIB
header img
Welty Komaling (kiri) dan Pdt Christina Raintama Pangulimang bersaing mendapatkan rekomendasi Cawabup Bolmong dari PDIP. Foto/Kolase/Istimewa

BOLMONG, iNewsManado.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara resmi menyampaikan calon bupati (Cabup) Bolaang Mongondow (Bolmong) 2024. Nama Limi Mokodompit disebut sebagai cabup  oleh Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey.

“Bolmong (Pilkada 2024), Limi Mokodompit. Cari par (pasangan Calon wakil bupati),” tukas Olly Dondokambey ketika ditanyakan sejumlah wartawan pada Selasa (7/5/2024).

Keterangan Olly Dondokambey itu mengisyaratkan posisi calon wakil bupati (Cawabup) yang masih diseleksi. Hal ini tentu memunculkan pertanyaan pada sejumlah kalangan, sebab sejak lama nama Welty Komaling yang merupakan kader PDIP sekaligus ketua DPRD Bolmong dua periode digadang-gadang akan menjadi pasangan Limi Mokodompit untuk maju Pilkada Bolmong 2024.

Informasi diperoleh, nama eks Ketua Sinode GMIBM Pendeta Christina Raintama Pangulimang masuk radar PDIP untuk diusung sebagai Cawabup di Pilkada Bolmong 2024.

Belum ada kepastian nama Welty Komaling diposisi Cawabup tentunya membuat eks ketua sinode GMIBM memiliki peluang untuk berkomunikasi dengan elit PDIP. Apalagi disebut, komunikasi intens sudah terjalin antara PDIP dan Christina Raintama Pangulimang.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut