get app
inews
Aa Read Next : 2 Oknum PPK Diduga Terafiliasi Parpol dan Ujaran Kebencian, Ini Keterangan Ketua KPU Minahasa

Viral Suami Bunuh Istri dan Bacok Mertua, Polisi: Jangan Sebarkan Hoax!

Sabtu, 04 Mei 2024 | 08:30 WIB
header img
RL, pelaku pembunuhan istri dan pembacokan mertua di Minsel. Foto/Istimewa

MINSEL, iNewsManado.com – Peristiwa tragis pembacokan berujung kematian terjadi di Desa Temboan, Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Jumat pagi (3/5/2024), sekitar pukul 04.30 Wita.

Kejadian ini viral di sosial media (Sosmed) Facebook karena ada beberapa opini masyarakat yang muncul. Salah satunya, beberapa netizen menyebut pelaku pembacokan inisial RL (26), warga Desa Temboan, Kecamatan Maesaan, diduga alami gangguan jiwa.

Dalam kasus itu, RL diduga membacok istri Rohinda Tompunu (24) dan mertuanya Jerry Tompunu (48). Rohinda Tompunu tewas tragis mengalami luka potong di bagian kepala dan jari, meninggal dunia di IGD RS Cantia Tompasobaru. Sedangkan korban lelaki Jerry Tompunu mengalami luka potong di bagian lengan tangan kiri, dada dan kepala saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RS Cantia Tompasobaru.

Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus menjelaskan, pelaku dan barang bukti telah diamankan.

“Untuk motif kasus, sementara ini diduga karena permasalahan intern keluarga seperti pengakuan pelaku ketika diperiksa,” tambah Kapolres, Jumat (3/5/2024).

Kapolres mengimbau masyarakat untuk mempercayakan kasus ini pada pihak kepolisian.

“Kami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap tenang, tidak terpancing ataupun menyebarkan isu-isu hoax. Soal pelaku alami gangguan jiwa, itu perlu dibuktikan. Sekali lagi, tersangka dan babuk sudah kami amankan. Percayakan penanganan kasus ini pada pihak kepolisian,” imbau Kapolres Minsel.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut