get app
inews
Aa Read Next : Cek Zodiak: Liat Kecocokan, Ini 3 Alasan Virgo Tak Tahan Pacaran dengan Gemini

Ini 5 Tips agar Pacaran Jadi Langgeng

Senin, 14 Februari 2022 | 12:18 WIB
header img
Tips agar pacaran jadi langgeng. (Foto ilustrasi: Freepik)

JAKARTA, iNews.id - Bagi kalangan milenial, tips agar pacaran jadi langgeng selalu menjadi bahan perbincangan yang sering dilakukan, khususnya bagi mereka yang sedang merajut cinta. Banyak dari mereka yang menginginkan suatu hubungan berkualitas dan sudah pasti tidak singkat.

Nah, bagi yang ingin hubungannya jadi langgeng, ada beberapa tips yang dapat dijadikan sebagai parameter, selama apa anda bisa bertahan bersama si dia. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

1. Ketahui batasan dirimu

Hal ini merupakan sangat penting bagi kamu yang mungkin ingin melakukan segalanya untuk pasangan kamu. Tetapi kamu perlu ingat, menjadi pemberi itu baik namun tetap harus mengingat kemampuan kamu dan belajar untuk mengatakan tidak. 

2. Bersikap dewasa

Bersikaplah dewasa, mengerjakan yang menjadi bagianmu dan saling memahami hubungan kamu. Dengan cara seperti ini hubunganmu akan berlanjut dan kamu tidak perlu melakukan apapun karena hubungan itu akan langgeng.

3. Jangan berpaling dari percakapan

Lebih baik percaya itu benar-benar penting untuk membuat komunikasi tumbuh dari hari ke hari. Karena tanpa komunikasi dan diskusi hubungan terasa hampa.

Jadi bicaralah setiap hari bahkan tentang topik yang kamu temukan di luar kepala. Pertahankan percakapan berkualitas meskipun waktu yang singkat setiap hari itu sangat diperlukan dalam hubungan yang sehat.

4. Jangan pernah tinggalkan pasangan

Siapa yang ada bersamamu pada dasarnya karena mereka perlu bersamamu. Dia juga yang akan menegur, berjuang bersama, menjadi nyaman bersamamu, menghiburmu, dan mendengarkan kamu. Dia yang menjadi perisai dan hanya menginginkan kamu bahagia dengan tulus itulah pasangan sejatimu.

5. Berjuang untuk cinta dan singkirkan egomu

Berjuang dan berjuanglah untuk seseorang yang kamu cintai. Tidak ada yang bisa dicapai tanpa perjuangan. Nothing to lose kok kalau kamu berjuang sampai nafas terakhir untuk cintamu. Renungkan setiap kemungkinan.

Kesampingkan egomu dan buang jauh-jauh dari pikiran kamu jika kamu tidak mau menyesal pada akhirnya. Untuk memiliki hubungan yang baik dan indah dengan semua hal yang dipertimbangkan dalam rasa cinta yang ideal.

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut