get app
inews
Aa Read Next : Resmikan Aspol Polsek Likupang dan Kantor Satreskrim, Kapolda Sulut Bukber di Panti Asuhan Al Furqan

Kapolda Sulut Bersama Pejabat TNI Tinjau Kesiapan Kunker Presiden Jokowi di Bolmong

Rabu, 21 Februari 2024 | 23:30 WIB
header img
Kapolda Sulut bersama Pejabat TNI tinjau kesiapan kunker Presiden RI Joko Widodo di Bolmong (Foto: Humas Polda Sulut)

MANADO, iNewsManado.id - Dengan menggunakan pesawat helikopter milik TNI AU, Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Yudhiawan bersama Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W. R. Jatmiko, Danlanudsri Marsma TNI Ramot C. P. Sinaga dan Danlantamal Laksma TNI Nouldy J. Tangka mengunjungi Bendungan Lolak, di Desa Pindol, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Rabu (21/2/2024).

Berangkat dari Base of Lanud Sam Ratulangi dan tiba di pelataran Bendungan Lolak, rombongan disambut Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery dan Forkopimda Bolmong.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Michael Irwan Thamsil mengatakan kunjungan Kapolda dan rombongan untuk mengecek kesiapan kunjungan Presiden RI di Bendungan Lolak.

"Sesuai rencana, Presiden RI akan melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Utara, dan salah satu agendanya adalah peresmian Bendungan Lolak. Kesiapan peresmian tersebut, dicek langsung oleh Kapolda bersama Pangdam XIII/ Merdeka dan pejabat TNI lainnya," ujarnya.

Ia berharap rencana kunjungan kerja Presiden RI ke Sulawesi Utara dapat berjalan dengan aman dan lancar serta didukung dengan cuaca yang bersahabat.

"Pastinya personel TNI dan Polri didukung Pemerintah Daerah siap melakukan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI ke Sulawesi Utara," pungkasnya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut