get app
inews
Aa Read Next : Bersama Para PJU Polda Sulut, Kapolda Patroli Kamtibmas ke Tagulandang Pasca Erupsi Gunung Ruang

Kapolda Ucapkan Terima Kasih Atas Pemilu 2024 Aman dan Damai di Sulut

Selasa, 20 Februari 2024 | 07:46 WIB
header img
Kapolda Sulut, Irjen Pol Yudhiawan Ucapkan Terima Kasih atas berlangsungnya Pemilu 2024 yang Aman dan Damai (Foto: Humas Polda Sulut)

MANADO, iNewsManado.id - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Yudhiawan sampaikan apresiasi kepada semua pihak atas pemungutan Suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di Sulut yang berlangsung aman dan damai.

Sebagai penanggungjawab kamtibmas di Sulut, Kapolda menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulut yang sudah berperan aktif dalam menyukseskan Pemilihan Umum 2024 dan ikut menjaga kamtibmas.

"Tugas dan tanggung jawab keamanan dan ketertiban masyarakat bukan semata tugas Kepolisian, tapi juga didukung oleh seluruh masyarakat dan semua stakeholder terkait," ujar Kapolda, Selasa (20/2/2024).

Polisi kata Kapolda tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat dan stake holder terkait. 

"Saya juga sampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polri, TNI, Pemerintah Daerah, instansi terkait dan Penyelenggara Pemilu yang tak kenal lelah melaksanakan tugasnya dalam Pemilu ini. Tentunya tugas mulia yang kita laksanakan bersama ini mudah-mudahan mendapat Ridho dari Allah SWT," tuturnya.

Terkait hasil pemungutan suara Pemilu yang sementara dalam proses rekapitulasi, Kapolda minta semua pihak bersabar dan menunggu hasil real dari KPU.

"Mari kita percayakan rekapitulasi suara Pemilu kepada pihak yang berwenang yaitu KPU. Kita tunggu hasil resminya dan mari kita semua tetap jaga persatuan dan kesatuan, jaga kamtibmas," pungkas Kapolda.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut