get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer 2022: Juventus Pertajam Lini Depan, Rekrut Arkadiusz Milik dari Marseille

Bursa Transfer 2022: Luis Suarez Siap Hengkang ke Aston Villa

Rabu, 19 Januari 2022 | 13:53 WIB
header img
Luis Suarez. (Foto: Talk Sport)

MADRID, iNews.id – Bekas penyerang Liverpool Luis Suarez dikabarkan siap hengkang dan bereuni dengan Steven Gerrard di Aston Villa.

Banyaknya tawaran yang masuk pun dikesampingkan demi dilatih mantan rekan setimnya di Liverpool tersebut.

Perlu diketahui, kontrak Suarez bersama Atletico Madrid akan berakhir dalam waktu dekat. Terhitung, masa baktinya tinggal lima bulan lagi di klub berjulukan Los Rojiblancos itu.

Aston Villa pun langsung mengintip peluang membajak eks bintang Barcelona itu dari tim asuhan Diego Simeone.

Terlebih, pemain asal Uruguay itu bisa didatangkan degan murah jika menilik usianya saat ini plus kontraknya akan segera berakhir. 00:01 / 00:15 Di sisi lain, ketertarikan itu sudah dibalas dengan positif oleh striker haus gol berusia 34 tahun tersebut. Dirinya bersedia kembali bereuni dengan Philippe Coutinho dan Gerrard.

Philippe Coutinho didatangkan Aston Villa pada Januari 2022. Playmaker asal Brasil itu langsung mencetak gol debut saat melawan Manchester United dalam laga Liga Inggris 2021/2022 di Stadion Villa Park, Birmingham, Minggu (16/1/2022).

"Luis Suarez telah mengesampingkan tawaran lain untuk fokus pada tawaran Aston Villa dari mantan rekan setimnya Gerrard," laporan dari jurnalis kenamaan Spanyol, Gerard Romero di Twitter pribadinya, Rabu (19/1/2022).

Ya, Suarez memang dikabarkan tengah didekati banyak tim Amerika latin, mulai dari Palmeiras, Corinthians dan Atlético Mineiro.

Dia juga sempat dikabarkan tertarik merumput di Liga Amerika Serikat (Major League Soccer/MLS). Namun, dengan daya tarik Gerrard, Suarez langsung mengubah rencana. Dia dikabarkan tinggal menunggu waktu menyusul Philippe Coutinho ke Birmingham.

Atletico Madrid sendiri tak mau kehilangan pemainnya itu secara gratis pada musim panas mendatang. Mereka akan melepas Suarez dengan cara dijual.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut