get app
inews
Aa Read Next : Cek Zodiak: Ini Ramalan Sagitarius 20 April 2022

Cek Zodiak: Ini Ramalan Zodiak Capricorn 18 Januari 2022

Selasa, 18 Januari 2022 | 12:30 WIB
header img
Ilustrasi capricorn.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNews.id – Cek Zodiak kali ini membahas Zodiak Capricorn. Zodiak ini  lahir pada 22 Desember - 19 Januari. Kamu dengan zodiak Capricorn dikenal sebagai sosok yang memiliki ambisi tinggi, dewasa dan dikenal sebagai sosok yang setia kawan.

Zodiak Capricorn juga merupakan sosok yang cenderung keras kepala, moody dan senang memegang kendali. Namun dibalik itu, zodiak Capricorn dikenal sebagai orang yang disiplin dalam bekerja, bertanggung jawab dan bijaksana.

Diketahui, Astrologi menunjuk kepada beberapa sistem pengetahuan untuk mengerti, dan menterjemahkan tentang kenyataan dan keberadaan manusiawi, berdasarkan posisi dan gerak-gerik relatif berbagai benda langit, terutama matahari, bulan, planet, dan lunar node seperti dilihat pada waktu dan tempat lahir atau lain peristiwa dipelajari. Bagi banyak astrologer, hubungan itu tidak perlu sebab musabab.

Bentuk umum astrologi termasuk Astrologi Barat, Astrologi Tionghoa, Jyotish (Astrologi Weda) dan Astrologi Kabbalistik.

Yang lebih tidak tak biasa ialah Astrologi Horary. Kebanyakan astrologer barat mendasarkan kerja mereka di zodiak tropikal, tetapi para astrologer barat dan Jyotish menggunakan zodiak sideral.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini merupakan ramalan zodiak Capricorn pada hari ini 18 Januari 2022.

 

Umum

Kamu menemukan suasana yang sedikit menindas. Waktunya sudah tiba untuk menangani beberapa pertanyaan penting yang mungkin kamu hindari selama ini. Kamu bisa melakukan cara untuk emngubah suasana negatif yang datang. Kompromi bisa menjadi hal yang baik, tetapi tidak dengan mengorbankan nilai dan keyakinan kamu.

 

Percintaan

Ada dua hambatan megenai hubungan tertentu. Kamu mungkin telah bertemu cukup banyak selama beberapa minggu terakhir dan mungkin itu membuat kamu letih.

Ada baiknya kamu mencoba untuk menghabiskan waktu melakukan hal pribadi sendiri. Ketika nanti bertemu lagi, itu akan nampak seperti awal yang baru.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut