get app
inews
Aa Read Next : Cek Zodiak: Ini Ramalan Sagitarius 20 April 2022

Cek Zodiak: Intip 6 Fakta Sagitarius yang Jarang Diketahui Orang

Rabu, 12 Januari 2022 | 18:53 WIB
header img
Ilustrasi sagitarius.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNews.id – Cek Zodiak membahas beberapa fakta tentang Zodiak Sagitarius. Sagitarius adalah tanda zodiak kesembilan di atas kemudi. Orang yang termasuk dalam zodiak ini dikatakan super optimis dan ekstrovert. Mereka menjadi pasangan yang sangat penyayang, setia, dan cerdas.

Pembaca kartu tarot Jeevika Sharma mengatakan, Sagitarius kebanyakan memikirkan kesejahteraan mereka sendiri. Bahkan, selama menjalin hubungan mereka jarang memperhatikan pasangannya.

Tak sampai di situ, ternyata ada banyak fakta menarik mengenai karakter Sagitarius yang tidak diketahui banyak orang. Melansir laman Times of India pada Selasa (11/1/2022), berikut keenam fakta tersebut.

 

1. Tak Bisa Bersama Orang yang Lengket

Sagitarius tidak akan pernah siap membantu Anda karena mereka suka bepergian dan pergi kapan pun mereka punya waktu. Mereka membenci wanita/pria yang lengket sehingga Anda tidak bisa berperan sebagai pasangan yang posesif.

 

2. Luangkan waktu untuk berkomitmen

Anda tidak dapat menjepit orang-orang ini dengan mudah dan dibutuhkan banyak kesabaran untuk bersama mereka. Mereka mencintai kebebasan mereka sehingga Anda tidak bisa memaksa mereka untuk berkomitmen. Sagitarius mengambil sendiri waktu manis mereka.

 

3. Setia dan penyayang

Begitu mereka menetap, pria atau wanita Sagitarius sangat setia dan penuh kasih. Jadi jika Anda memiliki mata yang menjelajah, hubungan ini bukan untuk Anda.

4. Temperamen

Orang-orang ini sering memiliki temperamen yang pas. Tapi apa yang mereka katakan dalam kemarahan, mereka menyesal kemudian. Jadi Anda harus berwajah tebal dalam menghadapi hal itu.

 

5. Suka membuat janji besar

Sagitarius membuat janji besar tetapi Anda tidak boleh menganggapnya terlalu serius. Ketika mereka melakukannya, mereka merasa bahwa mereka dapat melakukannya, tetapi itu mungkin berubah nanti sehingga mereka tidak berbohong.

 

6. Belajar memaafkan

Penting bagi Anda untuk belajar memaafkan tanda zodiak ini karena terkadang mereka bisa dianggap merendahkan. Mereka tidak melakukannya dengan sengaja.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut