get app
inews
Aa Read Next : Ini Daftar Drama Korea Terbaru Terpopuler di September 2022

Kim Soo Hyun Adegan Ranjang Vulgar di One Ordinary Day

Selasa, 30 November 2021 | 20:22 WIB
header img
Kim Soo Hyun. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Kim Soo Hyun mengejutkan penonton dengan adegan ranjang di drama Koreaterbarunya, One Ordinary Day . Adegan ranjang ini pun disebut-sebut cukup vulgar .

Namun, tidak seperti film Real yang dianggap gagal sepanjang masa, One Ordinary Day langsung menarik perhatian sejak minggu pertama perilisannya. Yang menjadi pusat perhatian adalah Kim Soo Hyun.

Pada episode pertama, Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Kim Hyun Soo menyelinap keluar rumah dengan kunci mobil ayahnya, yang adalah seorang sopir taksi. Dia bertemu Hwang Se On (Hong Guk Hwa) dan berhubungan intim meski baru mengenal.

Saat Kim Hyun Soo bangun untuk berpamitan, ia mendapati bahwa Hwang Se On sudah meninggal karena dibunuh. Merasa takut, Kim Hyun Soo melarikan diri, namun berakhir di kantor polisi karena mengemudi dalam keadaan mabuk.

Dilansir dari KBIZoom, Selasa (30/11/2021) adegan ranjang dengan Hwang Se On diberikan rating dewasa dengan adegan ciuman sensual. Selain itu, adegan Kim Soo Hyun tanpa busana saat difoto oleh detektif setelah ditangkap polisi juga mengejutkan penonton.

One Ordinary Day berbeda dari film Kim Soo Hyun, Real karena itu adalah adegan yang diperlukan untuk pengembangan drama. Sementara Real hanya memperlihatkan bokong Kim Soo Hyun di tempat tidur dari adegan pertama yang menampilkan Sulli.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut