get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Pindah Agama dari Islam ke Kristen, No 4 Sempat Jadi Kontroversi

Miris! Status Agama Farel Prayoga Jadi Kontroversi

Senin, 10 Oktober 2022 | 10:15 WIB
header img
Status agama Artis Cilik Farel Prayoga jadi kontroversi. Foto/dok MNC Media

JAKARTA, iNewsManado.com - Status nonmuslim penyanyi cilik Farel Prayoga jadi kontroversi di Indonesia. Sangat miris, karena dizaman sekarang, di Indonesia masih jadi memerhatikan agama seseorang yang terkenal. 

Diketahui, ayah Farel Prayoga beragama nonmuslim. Sedangkan ibunda Farel Prayoga seorang muslim. Farel belum memutuskan apakah akan mengikuti agama ayahnya atau ibunya. 

Namun, status agama Farel Prayoga jadi kontroversi ketika pelantun "Ojo Dibandingke" ini menjadi perbincangan publik saat Farel tampil dalam pengajian akbar di Banyuwangi. Saat itu, Gus Miftah bertanya soal sejauh mana Farel belajar membaca Alquran. Namun, Farel kemudian berbisik dan mengaku tidak mengaji.

“Kamu sekarang sudah terkenal, punya uang. Abah doakan, jadi artis top internasional. Amin. Tapi ya mengaji bro. Masak enggak ngaji,” kata Gus Miftah seperti dikutip dari channel YouTube Btd Channel, Sabtu (8/10/2022).

Setelah shalawat, Gus Miftah kemudian mendapat secarik kertas dari panitia acara yang memberitahukan bahwa Farel Prayoga bukanlah seorang muslim. Hal itu sedikit membuat sang penceramah terkejut dan bertanya agama yang dianutnya. 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut