get app
inews
Aa Read Next : Tanpa Penyesalan, Husen Mutilasi dan Cor Mayat Bosnya

Sadis! Potongan Tubuh Korban Mutilasi Dibuang di Tengah Jalan, Polisi Amankan Bagian Kaki dan Tangan

Sabtu, 27 November 2021 | 13:57 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

BEKASI, iNews.id - Potongan tubuh korban mutilasi ditemukan warga di Jalan Raya Pantura, Kampung Kedunggede, Desa Kedungwaringin, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi , Sabtu (27/11/2021). 

Potongan tubuh yang ditemukan yakni sepasang kaki serta lengan bagian kiri yang dipotong tepat di pergelangannya.

Kanit Reskrim Polsek Kedungwaringin Iptu Edward Daniel mengatakan, penemuan potongan tubuh korban mutilasi itu ditemukan pada pukul 05.00 WIB. Potongan tubuh tersebut ditemukan seorang pengendara motor yang melintas di lokasi kejadian. 

"Ditemukan dalam kondisi dibungkus plastik serta dilapisi baju bewarna hijau dan diikat tali," kata Edward saat dikonfirmasi SINDOnews pada Sabtu (27/11/2021).

Menurut dia, potongan tubuh yang ditemukan yakni sepasang kaki serta lengan bagian kiri yang dipotong tepat di pergelangannya.

"Kaki itu kiri dan kanan dipotong tiga, kemudian tangan kiri dipotong tiga," ujarnya. Edward menuturkan, belum dapat memastikan jenis kelamin dari mayat tersebut. 

Guna keperluan penyelidikan, polisi membawa potongan tubuh tersebut ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Petugas Polsek Kedungwaringin menyatakan potongan kaki dan tangan yang ditemukan di Jalan Raya Pantura, Kampung Kedunggede, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi , masing-masing dipotong tiga bagian. Belum diketahui identitas dari potongan tubuh yang diduga kuat korban mutilasi tersebut. 

Kanit Reskrim Polsek Kedungwaringin Iptu Edward Daniel potongan tubuh yang ditemukan yakni sepasang kaki serta lengan bagian kiri yang dipotong tepat di pergelangannya. "Kaki itu kiri dan kanan dipotong tiga, kemudian tangan kiri dipotong tiga," ujarnya. 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut