Polres Minut Gelar Sertijab Wakapolres

Tim iNews Manado
.
Sabtu, 20 Agustus 2022 | 11:03 WIB
Sertijab wakapolres Minut, Sabtu (20/8/2022). Foto/Humas Polda Sulut/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com – Jajaran Polres Minut menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dan sejumlah pejabat utama Polres, Sabtu (20/8/2022). 

Kapolres AKBP Bambang Yudi Wibowo memimpin Sertijab tersebut. 

“Hari ini kita melaksanakan serah terima jabatan Wakapolres dan beberapa pejabat utama dan Kapolsek. Terima kasih kepada pejabat lama yang sudah mengabdikan dirinya di Polres Minut dan kepada pejabat baru, selamat bertugas dan tentinya segera menyesuaikan diri di tempat baru,” ujar Kapolres.

Adapun pejabat utama yang di serahterimakan dan dilantik dalam jabatan baru di Polres Minahasa Utara, yaitu Wakapolres Minut dari Kompol Hans Karia Biri kepada Kompol Johanis Korompis.

Kabag SDM Polres Minut dari Kompol May diana Sitepu kepada AKP Hesky Yohana Pasulu, Kasat Reskrim dari AKP Fandi Ba’u kepada Yulianus Samberi, Kasat Lantas dari AKP Samuel Posumah kepada Julio Jagratara, Kapolsek Airmadidi dari Iptu Melky Sadrach kepada Iptu Yusi Kristiana, Kapolsek Likupang dari Iptu Iwan Toani kepada Iptu Manase Sasikome dan pelantikan Kasat Pamobvit Iptu Les ono Hadi Purwanto. 

 

Editor : Fabyan Ilat
Bagikan Artikel Ini