get app
inews
Aa Read Next : Danlanud Sam Ratulangi Pimpin Upacara Ziarah di TMP Kairagi

Hari Pahlawan: Wagub dan Wakapolda Upacara di TMP Kairagi

Rabu, 10 November 2021 | 11:20 WIB
header img
Wakapolda Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir melakukan tabur bunga di TMP Kairagi usai upacara. (Istimewa)

 

MANADO, iNews.id – Memeringati Hari Pahlawan 10 November, Wakil Gubernur Steven Kandou, Wakapolda Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir menggelar upacara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi, Manado, Rabu (10/11/2021). Turut dihadiri Forkopimda dan Pejabat Pemprov Sulut, dengan peserta upacara personel TNI, Polri, ASN, serta pelajar.

Upacara ditandai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, dan pembacaan doa. Selanjutnya penghormatan terakhir dan penaburan bunga di pusara para pahlawan.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, upacara ini bertujuan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur demi bangsa dan negara. “Sesuai tema peringatan Hari Pahlawan tahun 2021 yaitu, Pahlawanku Inspirasiku, maka sebagai generasi penerus bangsa kita wajib meneladani sekaligus meneruskan cita-cita para pahlawan untuk mewujudkan Indonesia menjadi bangsa yang besar dan bermartabat,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut