get app
inews
Aa Read Next : Parah, Perwira Israel Tembak Dua Temannya Sendiri di Pangkalan

Pria Muda Diperkosa Laki-Laki Misterius saat Jalan Sendirian

Senin, 08 November 2021 | 15:45 WIB
header img
Jalan Back Mawdsley, Bolton, Manchester Raya, Inggris, yang menjadi lokasi pemerkosaan pria muda oleh lelaki tak dikenal, Minggu (7/11/2021). (Foto: Google)

BOLTON, iNews.id – Seorang pria muda diperkosa laki-laki misterius di tengah Kota Bolton, Manchester Raya, Inggris, Minggu (7/11/21) dini hari waktu setempat.

Polisi masih menyelidiki kasus itu. Laman Manchester Evening News melaporkan, Kepolisian Manchester Raya mendapat laporan tentang pemerkosaan terhadap pria berumur 22 tahun oleh laki-laki tidak dikenal di Jalan Back Mawdsley, Bolton.

Menurut polisi, korban saat itu sedang berjalan sendirian di Nelson Square lalu dihampiri oleh seorang pria tidak dikenal. 

Dia terus diikuti laki-laki misterius itu hingga ke Jalan Back Mawdsley, hingga kemudian diperkosa di tempat tersebut. Sampai saat ini, belum ada tersangka yang ditangkap polisi. Aparat setempat pun meminta agar saksi yang menyaksikan kejahatan itu bisa menghubungi polisi untuk membantu menangkap tersangka.

“Sekitar pukul 03.30 pagi, kami menerima laporan pemerkosaan di Jalan Back Mawdsley, Bolton. Korban diketahui seorang pria berumur 22 tahun yang dihampiri oleh pria tidak dikenal di Nelson Square lalu diikuti hingga Jalan Back Mawdsley di mana tersangka melakukan pemerkosaan terhadap korban di sana,” ungkap Kepolisian Manchester Raya dikutip Mirror, Senin (8/11/2021) WIB.

Detektif Dominic Beaver, dari Divisi Bolton GMP, mengatakan bahwa  peristiwa kejahatan seksual ini terbilang mengejutkan dan mengerikan. “Korban saat ini sedang menerima dukungan dari petugas spesialis,” ujarnya.

Saat ini, polisi masih menggelar penyelidikan untuk mengidentifikasi pelaku dan memberikan keadilan pada korban. Aparat juga telah meningkatkan patroli di lokasi kejadian.

“Jika ada orang yang ada di sekitar tempat kejadian pada jam tersebut dan melihat kejahatan itu atau melihat sesuatu yang mencurigakan diharapkan bisa menghubungi pihak kepolisian secepat mungkin untuk mempermudah proses penangkapan pelaku,” kata Beaver.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut