get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta 30 Desember 2021: Andin Merasa Aldebaran Aneh

Masih Ingat Pasangan Artis Primus Yustisio dan Jihan Fahira, Begini Kabarnya Sekarang

Senin, 08 Agustus 2022 | 19:09 WIB
header img
Pasangan artis Primus Yustisio dan Jihan Fahira bersama keempat anak mereka. (Foto : Instagram

JAKARTA, iNews.id - Masih ingat pasangan artis Primus Yustisio dan Jihan Fahira. Rumah tangga mereka jarang terdengar publik dan kini telah dikaruniai empat anak, yaitu Lana Devina Yustisio, Sami Muhammad Abduh Yustisio, Tara Azkia Alona dan Aisyil Maryam Yustisio.

Di masanya, kedua pasangan ini sempat digadang-gadang sebagai pasangan paling top awal 2000-an. Keduanya memiliki wajah yang ideal, cantik dan tampan.

Primus kini dikenal sebagai aktor dan politikus. Dia mengawali karier di dunia sinetron sejak 1993. Seperti membintangi sinetron Cinta bersama Desy Ratnasari. Kemudian film tentang cinta segitiga yang membuat nama Primus melejit. 

Sementara sang istri, Jihan Fahira seorang model dan pemain sinetron yang terkenal di era 1990-an. Dia memulai karier dari modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan Gadis Sampul 1993.

Primus dan Jihan akhirnya menikah pada 17 September 2004. Mereka dikaruniai empat anak yaitu Lana Devina Yustisio, Sami Muhammad Abduh Yustisio, Tara Azkia Alona dan Aisyil Maryam Yustisio.

Lama tak terdengar pasangan artis senior yang populer di era 1990-an ini, bagaimana kabar mereka?

Dipantau dari media sosial, keduanya memang pantas disebut pasangan artis top dan harmonis. Mereka suka memperlihatkan hubungan rumah tangga mereka yang begitu mesra bersama anak-anak. Jihan beberapa kali mengunggah kedekatan keluarganya di instagram pribadinya. Dia membagikan momen-momen berharga yang fokus mendampingi suami. 

Dalam sebuah video yang diunggah di instagram terlihat Primus dan Jihan tengah menikmati berliburan. Mereka menikmati momen menaiki mobil jeep di atas jalanan yang cukup ekstrim. Pada video lainnya terlihat keluarga harmonis ini sedang makan di sebuah warung. Mereka menikmati es kelapa yang segar.

Ada juga sebuah foto yang menampilkan Primus dan Fahira di tengah keempat anaknya sedang bercengkrama. Keluarga ini tampak sangat harmonis. Bisa dibilang sejak menikah hingga saat ini rumah tangga mereka jauh dari gosip miring. 

Editor : Donald

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut