get app
inews
Aa Read Next : Krisdayanti Batalkan Rencana Liburannya bersama Keluarga Besar Aurel Hermansyah, Ada Apa?

Sumber Harta Kekayaan Atta Halilintar, Menantu Krisdayanti yang Dijuluki King of YouTube Asia

Selasa, 26 Juli 2022 | 13:22 WIB
header img
Atta Halilintar dijuluki King of YouTube Asia. Foto/MNC Media

JAKARTA, iNewsManado.com - Nama Atta Halilintar jadi buah bibir di Indonesia pasa beberapa tahun silam. Pria muda yang getol sebagai Youtuber ini, menjelma jadi kaya raya karena fokus membuat konten di Youtube. 

Kekayaan Atta Halilintar pun melonjak dari tahun ke tahun hingga akhirnya menikahi putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah

Atta Halilintar menjadi sosok youtuber dengan jumlah pelanggan terbanyak ke-2 di Asia Tenggara membuat nama Atta Halilintar melambung tinggi.

Pria kelahiran 20 November 1994 memiliki nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini merupakan anak pertama dari sebelas bersaudara keluarga Gen Halilintar. Ayah Atta yang bernama Halilintar Anofial Asmid merupakan sosok pekerja keras dari Minangkabau yang merantau untuk memenuhi kebutuhan hidup istri dan kesebelas anaknya.

Youtuber kondang yang satu ini ternyata pernah menjalani kegiatan belajar menggunakan metode homeschooling, lantaran sering ditinggal kedua orang tuanya bekerja. Namun hal tersebut tak membuat Atta Halilintar patah semangat, dirinya tetap mengikuti jadwal belajar dengan baik.

Pada tahun 2017 merupakan tahun cikal bakal pemilik pelanggan terbanyak ke-2 ini menjadi youtuber Asia Tenggara yang menjadi panutan bagi orang-orang Indonesia terutama anak muda.

Julukan King OF Youtube Asia disematkan kepada Atta Halilintar karena hingga kini dirinya telah memiliki 29,8 Juta Pelanggan di Channel youtube miliknya sendiri. Namun nama channel youtube miliknya berubah yang tadinya bernama “Atta Halilintar” berubah menjadi hanya dua huruf saja yakni "AH".

Ada beberapa sumber kekayaan yang diperoleh dirinya, selain daripada gaji Adsense yang diperoleh dari Unggah Konten di channel youtube miliknya, ia mampu memperoleh pundi-pundi rupiah sebanyak Rp 633 juta hingga milyaran rupiah setiap bulan nya hanya dari gajian youtube.

Tak hanya itu kekayaan Atta Halilintar juga diperoleh dari bisnis yang dibangunnya yakni Bisnis Clothing Line AHHA, Bisnis kuliner dengan nama Ashiaap! by Atta Halilintar, ada juga bisnis AHHA Gadget, hingga memiliki bisnis penjualan madu yang diberi nama Rahasia Orang Hebat (ROH).

Selain itu sumber kekayaan Atta juga dihasilkan dari pekerjaanya menjadi presenter dan juga sutradara dari film nya sendiri yang berjudul Ashiap Man. Seringkali Atta Halilintar membintangi beberapa iklan di Televisi.

Dengan menjadi youtuber kaya raya, membuat harta yang dimiliki Atta Halilintar kian melimpah ruah. Mobil-mobil mahal banyak berjejer di garasi miliknya, bahkan berkat kerja keras yang dilakukan, ia mampu membangun rumah mewah impiannya sendiri.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut