get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer 2022: Juventus Pertajam Lini Depan, Rekrut Arkadiusz Milik dari Marseille

Bursa Transfer 2022: Pemain Juventus Berharga Rp1,2 Triliun Tes Medis di Bayern Munich

Selasa, 19 Juli 2022 | 07:15 WIB
header img
Matthijs De Ligt selangkah lagi gabung dengan raksasa Liga Jerman Bayern Munchen. De Ligt bahkan sudah berada di Munich. Foto/Eurosport/Istimewa

MUNICH, iNewsManado.com - Matthijs De Ligt selangkah lagi gabung dengan raksasa Liga Jerman Bayern Munchen pada bursa transfer 2022 ini. 

De Ligt bahkan sudah berada di Munich untuk menjalani tes medis pada hari ini, Selasa (19/7/2022) WIB.

Sebelumnya, jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano telah mengonfirmasi bahwa transfer De Ligt telah rampung. Pemain asal Belanda itu ditebus dengan mahar senilai 80 juta Euro atau setara Rp1,2 triliun.

De Ligt kabarnya akan diikat kontrak jangka panjang hingga musim panas 2027. Kehadiran De Ligt diharapkan mampu menambal kekosongan lini belakang Bayern usai ditinggal Niklas Sule yang menyeberang ke sang rival, Borussia Dortmund.

Kini, De Ligt hampir dipastikan bergabung bersama Bayern. Pasalnya, eks kapten Ajax Amsterdam itu sudah tiba di Munich pada Senin (18/7/2022) sore waktu setempat.

De Ligt terbang dari Turin menuju Munich menggunakan pesawat. Kedatangan De Ligt di Bandara Munich langsung disambut Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic dan Direktur Teknis (Dirtek), Marco Neppe.

Kedatangan De Ligt diabadikan oleh jurnalis Jerman, Manuel Bonke. Pemain berusia 22 tahun itu nampak gagah mengenakan kemeja hitam.

“Transfer besar berikutnya dari Bayern di sini, Matthijs De Ligt sudah tiba di Munich, Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic dan Direktur Teknisnya, Marco Neppe ikut menyambut kedatangannya,” kata Bonke melalui Twitter pribadinya, Selasa (19/7/2022).

De Ligt kemudian dijemput menggunakan mobil sports merah. Dia tampak melambaikan tangan ke arah kamera.

De Ligt dijadwalkan akan merampungkan tes medisnya pada hari ini, Selasa (19/7/2022) dini hari WIB. Skuad Bayern pun akan semakin kuat setelah sebelumnya berhasil memboyong Sadio Mane dari Liverpool.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut