get app
inews
Aa Read Next : Cerita Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Kalah di Final BWF World Tour: Ada Apa Minions?

Rexy Mainaky Latih Tim Bulutangkis Malaysia

Selasa, 26 Oktober 2021 | 05:33 WIB
header img
Rexy Mainaky. (Istimewa)

KUALA LUMPUR, iNews.id – Peraih emas Olimpiade Rexy Mainaki resmi meninggalkan tim bulu tangkis Thailand. Eks pemian ganda campuran itu kini mengasuh negara Asia Tenggara lainnya, Malaysia. Rexy Mainaky yang sudah malang-melintang melatih atlet di sejumlah negara. Dia pernah menangani Timnas Inggris, Malaysia, Filipina dan juga Thailand. Kini, dia akan menambah satu negara lagi yang akan dilatihnya. 

Rexy akan resmi bergabung dengan BAM pada 1 Desember mendatang. Rexy akan menjabat sebagai Direktur Deputi Pelatih di tim Malaysia. Presiden BAM, Tan Sri Datuk Mohamad Norza Zakaria pun mengharapkan kontribusi yang instan dari Rexy. 

Harapan Norza itu cukup masuk akal. Karena dari tangan dingin Rexy, banyak atlet berbakat lahir. Rexy terbukti telah membuat atlet Thailand menjadi salah satu yang harus diwaspadai.

“Saya senang Rexy akan bergabung dengan tim pelatih. Penunjukkan ini merupakan langkah integral yang dilakukan asosiasi dalam rangka meraih kesuksesan,” kata Norza di akun Instagram BAM, Senin (25/10/2021). “Rexy adalah pelatih yang bagus dan berpengalaman, dengan rekam jejak yang apik. Dia akan diberi arahan spesifik untuk segera revitalisasi dan memotivasi pemain ganda muda,” ujarnya. “Saya menantikan kontribusi yang dapat diberikan, dengan memaksimalkan performa tim bersama Choong Hann dan staf pelatih lainnya. Kami akan terus membangun masa depan bulutangkis Malaysia yang lebih kuat,” tutur Norza.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut