get app
inews
Aa Read Next : Bikin Bangga, Ini 5 Artis Indonesia yang Terkenal di Luar Negeri

Terpaut Usia Belasan Tahun, Agnez Mo Tak Malu-Malu Lagi Pamer Kemesraan Bersama Kekasih

Rabu, 13 Oktober 2021 | 11:05 WIB
header img
Agnez Mo dan Adam Rosyadi yang tengah menjalani hubungan asmara tidak malu-malu lagi pamer kemesraan di media sosial. (Foto: Instagram Adam Rosyadi)

JAKARTA, iNews.id — Agnez Mo terlihat sangat menikmati hubungan asmaranya Adam Rosyadi. Bahkan, Agnez Mo tak lagi malu-malu mengunggah potret kemesraan bersama pria yang berprofesi sebagai model tersebut di media sosial.

Aksi Agnez dan Adam yang kerap pamer kemesraan disebut netizen bak budak cinta alias bucin.  Baru-baru ini melalui akun Instagramnya perempuan 35 tahun ini terlihat membagikan foto dirinya bersama sang kekasih saat berada di dalam mobil. Tanpa keterangan foto, Agnez diketahui hanya menyematkan emoji hati sembari kepalanya dicium oleh sang kekasih.

Tak hanya itu, pria yang lebih muda 13 tahun dari Agnez ini juga terlihat mengunggah potret dirinya yang tengah merangkul mesra pelantun Coke Bottle itu. Mata keduanya bahkan sama-sama menghadap kamera.

Di Instagram Storynya, Agnez juga terlihat kembali mengunggah video beberapa detik menampilkan tatanan rambutnya yang baru. Di tengah keramaian tersebut, Adam terlihat merangkul kekasihnya, seolah takut kehilangan. Berbeda dengan Agnez , Adam justru kerap menampilkan kemesraan mereka di feed Instagram. Bahkan, dia terlihat menyematkan beberapa kalimat yang menunjukkan romantisme hubungan asmara mereka.

Editor : Kim Tawaang

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut