get app
inews
Aa Read Next : Sedih, Ini Pesan Terakhir Salah Satu Korban Bus Terbalik di Manado

Polres Boltim Genjot Kasus Kecelakaan di Tutuyan

Senin, 11 Oktober 2021 | 13:03 WIB
header img
Suasana olah TKP. (istimewa)

BOLTIM, iNews.id  - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Boltim menggenjot berkas Kasus kecelakaan di Tutuyan, Minggu (10/10/2021).

Kasatlantas Polres Boltim AKP Jaya Simbala, menjelaskan  kecelakaan melibatkan dua sepeda motor dan terjadi di Ruas Jalan Trans Lingkar Selatan, Desa Tutuyan, sekira pukul 19.45 WITA.

Melibatkan Yamaha Jupiter MX tanpa TNKB dikendarai Rinto Mamonto (18), warga Desa Togid, Tutuyan, kontra Honda Beat DB 2747  ND dikendarai Yeti Mamonto (45), warga Desa Tutuyan II. Jupiter MX melaju dari Desa Togid menuju Tutuyan.

“Kemudian saat melintas di Jalan Trans Lingkar Selatan Desa Tutuyan bertabrakan dengan Honda Beat yang merubah arah ke kanan dari Alfamart ke Desa Togid,” jelasnya, Senin (11/10/2021).

Lanjut AKP Simbala, tabrakan mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor mengalami luka ringan dan dilarikan ke Puskesmas Tutuyan untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kedua kendaraan mengalami kerusakan di bagian body, kerugian material sekitar Rp3 juta. Kami sudah melakukan olah TKP, kejadian ini dalam penanganan lebih lanjut,” pungkas AKP Simbala.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut