get app
inews
Aa Read Next : Jokowi Persilahkan Kerjasama Kelola Aspal Buton dengan Pihak Asing

Ponakan Bunuh Paman di Kolaka, Leher Nyaris Putus

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 18:47 WIB
header img
Evakuasi korban di Kolaka. (Foto: iNews/Asdar Lantoro)

 

KOLAKA, iNews.id - Pembunuhan sadis seorang Ponakan bunuh Paman di Kolaka, gemparkan warga Desa Sumber Rejeki, Kecamatan Watubangga, Sulawesi Tenggara. Korban diketahui berinisial AK (39) warga setempat. Sementara pelaku yakni pemuda berinisial H (25) warga yang sama. Antara korban dan pelaku masih ada hubungan keluarga, yakni paman dan keponakan.

Kasubsi Penmas Humas Polres Kolaka Aipda Riswandi mengatakan, pelaku kini masih dalam pengejaran polisi. Dia kabur usai membunuh AK. "Kasusnya sudah kami tangani dan kini dilakukan penyelidikan serta pengejaran," ujar Riswandi, Sabtu (9/10/2021).

Informasi dirangkum iNews, pembunuhan ini berlatar belakang rasa kesal pelaku kepada korban yang dianggap telah membuat malu dengan merusak nama baik keluarga. Hal ini lantaran korban yang berstatus paman menjalin hubungan asmara dengan perempuan tak lain masih keponakan.

Pelaku mengetahui hal itu dan menjadi marah. Dia kemudian menghadang korban hingga keduanya terlibat adu mulut. Pelaku yang membawa parang lantas melakukan penganiayaan terhadap korban. Saat itu korban berusaha menyelamatkan diri ke kebun warga, namun tetap dikejar pelaku yang membacok ke sejumlah bagian tubuh. Korban akhirnya tewas mengenaskan dengan leher nyaris putus.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut